Anggun Tampil Mempesona di Konser David Foster & Friends

0
Foto: Hafidz/Nyata

Bukan sekali ini saja Anggun C. Sasmi menggelar konser di Indonesia. Namun, wanita yang telah beralih kewarganegaraan Perancis ini mengaku, selalu rindu untuk kembali ke kampung halaman.

Bila sebelumnya Anggun menggelar konser tunggal, kali ini ia bergabung dengan David Foster dalam konser yang bertajuk Hitman: David Foster and Friends. Konser yang digelar pada 22 Maret 2018 di Dyandra Center, di kota Surabaya itu, berlangsung megah dengan dimeriahkan para penyanyi papan atas.

Baca juga: Syahrini Dikecam Banyak Media Luar Usai Posenya di Holocaust Memorial

Anggun, dalam konser tersebut, menampilkan beberapa lagu lama, yang seolah mengajak penonton bernostalgia. “Ini lagu penting dalam repertoire saya. Jadi saya ingin semuanya menyanyi ya,” kata Anggun di atas panggung.

Diiringi denting pianto yang dimainkan David Foster, Anggun melantunkan lagu Mimpi. Pesona Anggun memang masih melekat bagi penggemar musik Indonesia. Ini terbukti ketika ia bernyanyi, semua penonton serentak mengikuti suaranya.

Baca juga: Delon Ungkap Harapannya Ingin Seperti Will Smith

“Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi… terlelap dalam lautan emosi. Setelah aku sadar diri kau tlah jauh pergi, tinggalkan mimpi yang tiada bertepi.” David Foster menyebut Anggun sebagai national treasure bagi Indonesia, setelah penyanyi tersebut menyelesaikan lagu terakhirnya dalam konser tersebut.

Pada konser itu, Anggun pun sempat mengajari Foster melafalkan kata Surabaya dengan benar. • anf/amy/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here