Limbad Dilarikan Ke Rumah Sakit, Netizen Salfok Pada Dokternya

0
754
Foto : Dok. Instagram Master Limbad Indonesia

Aksi berbahaya Limbad, membuatnya dilarikan ke rumah sakit, pada Sabtu (24/3) kemarin. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah putrinya, Cecillia Gina di akun Instagram pribadinya.

Kabarnya, Limbad sempat kritis setelah dikurung di dalam balok es selama 14 jam. Aksi ekstrem ini dilakukannya di Lapangan Makodam Brawijaya, Surabaya.

https://www.instagram.com/p/BgtmKiWn5AT/?taken-by=cecillimbad

Baca juga : Syahrini Dikecam Banyak Media Luar Usai Posenya di Holocaust Memorial

Ini bukanlah pertama kalinya, Limbad dilarikan ke rumah sakit karena aksi berbahaya yang dilakukannya. Sebelumnya, dia juga sempat dilarikan ke IGD daerah Lombok awal Januari tahun lalu, karena dia pingsan setelah digantung di lapangan terbuka selama 17 jam.

Melihat hal ini, netizen menulsikan berbagi komentar. Mereka mendoakan Limbad agar cepat sembuh. “Semoga cepat sembuh ayah.y @cecillimbad,” tulis akun @iandayme. “Cepet sembuh, trus berdoa dan semangat menjalani hari jangan lupa untuk tersenyum,” tulis akun @revolutionary04 menambahkan.

Namun ada juga yang salah fokus kepada kecantikan dokter yang menangani Limbad. “Salfok sama dandanan Bu Dokter ?,” tulis akun @eatwell640. “Salfok sama dokter nya?sanggul and bulu mata nya itu lhooooo?,” tulis akun @shavinattunnazza menambahkan.