Syahrini Dikecam Banyak Media Luar Usai Posenya di Holocaust Memorial

0
551
Foto : Dok. Instagram Syahrini

Liburan Syahrini di Jerman, menarik perhatian banyak media luar. Beberapa di antaranya adalah media Jerman, Berliner Morgenpost dan Independent Online, yang berbasis di Afrika selatan.

Hal ini disebabkan, karena penyanyi 35 tahun itu, berfoto-foto manja di area Holocaust Memorial.

Holocaust Memorial ini merupakan monumen yang dibangun di Berlin, Jerman. dan dikhususkan untuk mengenang para korban genosida, pembunuhan masal orang Yahudi yang dilakukan oleh Nazi, yang dipimpin oleh Adolf Hitler.

Foto : Dok. Berliner Morgenpost
Foto : Dok. IOL News
Foto : Dok. Instagram Syahrini

Baca juga : Penjelasan Manja Syahrini tentang Cincin dalam Alpukat

Media tersebut menuliskan, bahwa tindakan Syahrini itu tidak sensitif. Karena tempat tersebut diciptakan untuk mengenang mereka yang kehilangan nyawanya. Dan tidak tepat rasanya digunakan untuk berfoto-foto.

Bahkan, dalam videonya Syahrini sempat tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu.”

Baca juga : Dengan Centil, Syahrini Minta Maaf Atas Kelakuannya di Jalan Tol

Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya, Syahrini juga berpose di atas salah satu pusara. Foto tersebut dihapus, setelah mendapat banyak protes netizen. Mereka mengatakan bahwa jangan sampai meniru tindakan Syahrini itu.

“Kalian boleh menjadi kaya dan sukses seperti Syahrini, tapi jangan sampai jadi setidak berpendidikan ini,” tulis akun @riyanwahyudi. “Moral of the story: Kalau punya banyak duit, sisihkan juga untuk pendidikan ya guys,” tulis akun @AnaManurung menambahkan.

Foto : Dok. Instagram Syahrini

Sayangnya, hingga saat ini Syahrini belum memberikan komentar tentang tindakannya tersebut. Kini, dia masih asik dengan liburannya di Budapest bersama teman-temannya.