Tak Bisa Nangis di Depan Kamera, Dimas Anggara Membayangkan Hal Memilukan Ini

0
107
Dimas Anggara Membayangkan
Foto: Dewi/Tabloid Nyata

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith akan kembali membuat pecinta film Indonesia Baper. Pasalnya Awal Februari nanti, tepatnya di hari kasih sayang, keduanya akan main film London Love Story 3. Film produksi Screenplay Films ini akan meneruskan kisah cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Keduanya telah melalui berbagai cobaan. Mulai dari salah paham, adanya orang ketiga sempat memisahkan cinta mereka.

Bagian tersulit pun dirasakan Dimas yang dituntut untuk mengolah emosinya. Dimas sampai geleng kepala saat ditanya peran tersulitnya. ”Trilogi ini benar-benar menguras tenaga dan waktu. Saya dituntut untuk mengolah emosi dari amarah hingga sedih,” aku Dimas ketika ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1) lalu.

Baca juga: Setelah Rambah Hollywood, Joe Taslim Bintangi Film Drama Action Korea

Tak ingin mengecewakan pemain lainnya gara-gara tak bisa nangis. Dimas minta diajarkan bagaimana mengeluarkan air mata secara alami. ”Saya sampai minta ke semua pemain, sutradara juga gimana caranya nangis. Tapi disuruh ngulik dulu sebisa mungkin tapi tetap saja susah,” keluhnya.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Sempat satu kali Dimas mengeluarkan air mata saat latihan. Namun di depan kamera, Dimas kehilangan momen dan tak dapat menangis lagi. ”Aduh, latihan udah keren bisa nangis. Eh, di depan kamera tiba-tiba blank nggak nangis lagi. Diulang deh,” selorohnya.

Kesal karena tak bisa mengulangi adegan sedih, Dimas lantas menghubungi ibunya. “Setelah putus asa saya telpon mama. Eh, malah bilang suruh ngebayangin mama meninggal. Sempat nggak setuju juga kok begitu. Tapi ternyata ampuh juga,” aku Dimas yang akhirnya sukses menangis di depan kamera.

Baca juga: Perankan Milea di Film Dilan, Vanesha Prescilla Akui Dua Hal Ini

Setiap baca skenario jadi pembelajaran Dimas untuk mendalami perannya. Dimas berusaha agar perannya itu dapat menggiring perasaan penonton.

”Saya ingin peran yang saya jalani ini bisa mewakili perasaan orang yang nonton. Seakan-akan mereka (penonton, red) bisa menjadi diri saya,” inginnya.

Saat ditanya mengapa ia terus memerankan pria romantis di setiap filmnya, Dimas membalas dengan senyuman.

”Sebelumnya saya pernah memerankan bermacam karakter di FTV. Tapi mungkin rejeki saya di film seperti ini ya disyukuri saja,” jawabnya. *why/bas/fel

Selain Dimas Anggara membayangkan hal yang menyedihkan, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2427 terbit tanggal 6 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here