Perankan Milea di Film Dilan, Vanesha Prescilla Akui Dua Hal Ini

Vanesha Prescilla Akui

Nama Vanesha Prescilla sedang menjadi perbincangan di dunia film. Padahal, nama tersebut masih sangat asing di dunia hiburan Indonesia. Penyebabnya tak lain karena gadis berusia 18 tahun tersebut terpilih sebagai Milea, tokoh wanita utama dalam film berjudul Dilan.

Film ini diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tersebut memang menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu. Namun masyarakat sangat penasaran dengan sosok Vanesha. Yang jelas, Vanesha besar di lingkungan selebriti. Kakaknya, Sissy Prescillia dikenal sebagai bintang yang bersinar. Vanesha juga merupakan adik dari Jevin Julian (suami Riny Wulandari).

Baca juga: Rinni Wulandari Mengkonsumsi Sayuran yang Tak Disukai Demi Janinnya

Namun diantara saudara-saudaranya, Vanesha lah yang paling terakhir terjun ke dunia hiburan.

Mengawali karirnya sebagai model, Vanesha menjadi finalis gadis sampul tahun 2014 silam. Sejak saat itu, Vanesha laris manis sebagai bintang iklan.

Sebenarnya, sudah berkali-kali vanesha mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. Namun berkali-kali pula tawaran tersebut harus ditolaknya. Alasannya tak lain karena Vanesha ingin fokus dengan sekolahnya.

Namun akhirnya gadis kelahiran 25 Oktober 2000 ini mendapat kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar pertamanya, Dilan. Kini, setelah lulus dari SMA 104 Jakarta, Vanesha tidak ada alasan untuk menolak tawaran tersebut.

”Ini film pertama dalam karir saya. Semoga semua berjalan lancar dan ketika tayang bisa membanggakan saya,” kata Vanesha saat ditemui di Cibinong Mall, Selasa (26/12) lalu.

Baca juga: Berpasangan di Film Dilan, Iqbal CJR dan Vanesha Prescilla Tidak Sangka Baper

Apalagi ia sama sekali tak mengerti dengan novel Dilan. Wajar memang, novel yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 adalah novel berlatar tahun 1990 an di mana Vanesha masih kecil.

”Aku bingung, karena aku nggak tahu Milea siapa dan itu buku apa,” aku Vanesha. Walau sama sekali tak mengerti dengan novel tersebut, Vanesha tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia pun langsung mencari novel yang dimaksud.

Dan setelah membacanya berulang kali, Vanesha juga mengakui kesamaannya dengan sosok Milea. ”Aku rajin baca bukunya untuk mendalami karakternya. Milea itu nggak jauh beda sama aku, sama-sama tomboy,” tambah Vanesha. *bay/sos/fel

Selain Vanesha Prescilla akui ketidaktahuan dan kesamaanya dengan Milea, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here