Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Dipertanyakan, Angel Lelga Menjelaskan

0
68
Angel Lelga Menjelaskan
Foto: DokPri-Instagram

Berita mengenai pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang cukup menghebohkan publik. Tak sedikit yang meragukan kebenaran tersebut. Berita mengenai pernikahan itu merebak setelah beredar video yang memperlihatkan jika pasangan tersebut tengah melangsungkan akad nikah di sebuah kawasan di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Walau bukti pernikahan yang direkam pada 18 November 2017 itu telah ada, namun tetap saja banyak masyarakat tak percaya. Pasalnya, terdapat banyak kejanggalan dari video tersebut.

Di dalam video itu memang terekam jelas Angel dan Vicky yang memakai busana sederhana sedang duduk di depan penghulu. Layaknya pasangan yang melakukan akad nikah, dalam video tersebut juga memperlihatkan keluarga dan kerabat yang hadir.

Baca juga: Tinggal 2 Bulan Proses Hukuman, Rhoma Irama Sudah Planning Karier Ridho

Selain kesederhanaan busana pengantin yang bertolak belakang dengan penampilan Angel sehari-hari, masyarakat juga meragukannya saat Vicky menyebut nama Angel Lelga. Seperti diketahui, nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni.

Banyak yang menduga jika pernikahan Vicky dengan Angel Lelga adalah gimmick untuk proyek bisnis mereka.

Namun menurut Angel, tak ada yang salah dengan penyebutan nama tersebut. ”Memang nama saya, Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua,” ujar Angel Lelga.

Pasangan tersebut seakan tak mempedulikan cibiran dari masyarakat. Keduanya merencanakan akan menggelar resepsi pada 9 dan 10 Februari mendatang.

Menurut Angel, dirinya memang telah yakin kepada Vicky. ”Yang pasti sudah jalannya, sudah jodoh, sudah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggepin semua dengan baik,” ucap Angel.

Foto: DokPri-Instagram

Angel pun tak mempedulikan masa lalu Vicky yang sempat batal menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Tak hanya itu, Vicky juga sempat berurusan dengan hukum lantaran kasus penipuan. Selama ini Vicky juga dikenal sebagai pria gombal yang kerap merayu perempuan-perempuan cantik.

”Dia sih nggak gombal sama saya, karena tahu saya bukan orang yang menerima gombal nya dia. Tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia,” papar Angel. *bay/dro/fel

Selain Angel Lelga menjelaskan tentang akad nikah dan alasannya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2427 terbit tanggal 6 Januari 2018.