Tinggal 2 Bulan Proses Hukuman, Rhoma Irama Sudah Planning Karier Ridho

0
7
Rhoma Irama Sudah

Sampai saat ini putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, yaitu Ridho Rhoma masih menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Setelah menjalani vonis 10 bulan hukum untuk rehabilitasi, Ridho tinggal menjalani dua bulan lagi proses hukuman.

Sehingga diperkirakan Ridho bebas pada Februari mendatang. Sebagai orangtua, Rhoma bersyukur putranya akan kembali berkumpul bersama keluarga. Bahkan Rhoma berjanji akan menyambut Ridho dengan syukuran.

Baca juga: Menyesal Gunakan Narkoba Pasca Kecelakaan, Ini Ucapan Tio untuk Para Pengguna

”Insya Allah kami akan tasyakuran. Dengan adanya kejadian ini dia (Ridho, red) jadi tahu banget bahwa bahayanya narkoba itu sangat mematikan. Mematikan dalam arti kata, mematikan karier, mematikan nama baik, mematikan masa depan, dan lain-lain” kata Rhoma ketika ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Rhoma juga sudah memikirkan karirnya anaknya tersebut setelah bebas. Ia berharap, meski Ridho pernah berbuat salah, ia masih tetap bisa berkarya. ”Kami bicara soal next ke depan bahwa, dia akan kembali ke Sonet 2. Karena sekarang dia solois, dan akan kembali ke grupnya. Saya sudah planning apa aja yang akan dikerjakan untuk membangun kariernya kembali,” aku Rhoma.

Baca juga: Setelah Ridho Rhoma Ditangkap, Sang Ayah Coba Mengambil Hikmah

Rhoma mengungkapkan, selama menjalani masa tahanan, Ridho tetap produktif membuat lagu yang nantinya akan dirilis setelah bebas dari masa hukuman. ”Kejadian ini ada hikmahnya. Dia bisa bikin lagu, untuk nanti direkam ketika keluar. Saya sudah siapkan teknisnya nanti gimana,” ujarnya. *kri/bas/fel

Selain Rhoma Irama sudah menyiapkan untuk comeback putranya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.