Teejay Maquez Ingin Pacar Seperti Natasha Wilona

Pacar Seperti Natasha Wilona

Sepertinya kesedihan penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) selepas ditinggal Aliando Syarief cukup terobati. Sebab dua pekan belakangan ini, seorang pemuda berwajah tampan mulai eksis di sinetron ini. Dialah Teejay Maquez, pemuda tampan asal Filipina.

Di STJC, Teejay berperan sebagai Sean, sepupu Vino (Verrell Bramasta) yang telah lama tinggal di Filipina. Kemunculan perdana Teejay ada di STJC episode 66 di mana ia langsung beradu akting dengan para bintang utamanya seperti Verrell, Natasha Wilona dan Bryan Domani.

Sebagai Sean, Teejay mengaku tak mengalami kesulitan dengan karakter Sean yang usil dan selalu ceria. Karena karakter itu tak terlalu jauh berbeda dengan dirinya. “Not different. Teejay dan Sean is always happy,” kata Teejay ketika ditemui di sela-sela syuting STJC di kawasan Ancol, Jakarta (4/1).

Baca juga: Jawaban Varrell Mengenai Jalinan Kasihnya dengan Natasha Wilona

Baru sekitar dua pekan berada di Indonesia, Teejay mengaku banyak mendapat kesan positif. Mulai dari keramahan masyarakatnya, sampai makanan khasnya. ”Orang-orang di sini seru semua, mereka baik. Makanannya juga enak. Saya sudah coba sate, bakso, siomay, nasi goreng. Tapi saya lebih suka ayam apa tuh yang dipukul dan dikasih cabe. Oh iya ayam penyet,” ceritanya semangat.

Lalu bagaimana dengan wanita Indonesia. Pemuda tampan yang mengaku masih menjomblo itu rupanya juga tertarik pada wanita Indonesia. Menurutnya, kecantikan wanita Indonesia dengan wanita Filipina relatif sama.

A post shared by @teejaymarquez on

“Hampir sama secara fisik. Di sini banyak wanita Indo, di Filipina juga. Jadi bisa jadi saya suka wanita Indonesia. Saya sekarang sedang jomblo dan mungkin menemukan pacar di sini,” katanya tersenyum.

Lalu seperti apa wanita idaman Teejay? “Yang cantik, yang baik, ya mungkin seperti Natasha Wilona,” ujarnya tersenyum. *noe/amy/fel

Selain Teejay ingin pacar seperti Natasha Wilona, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2427 terbit tanggal 6 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here