Hubungan asmara antar Glenn-Aura Kasih lebih sering putus nyambung. Setelah putus untuk beberapa saat, pada November lalu mereka kembali menjalani hubungan serius. Hal itu sering ditunjukkan Aura kasih dengan cara mem-posting foto-foto mesra bersama Glenn di akun Instagram-nya. Akan tetapi, ketika ditanyakan tentang hubungan itu, baik Glenn maupun aura sama-sama menghindar. Hingga saat ini, Glenn Fredly belum mempunyai rencana untuk masa depan.

Seperti saat Aura Kasih dan Glenn hadir di acara Musik Bagus Vol 2, kamis (5/1) lalu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Di acara itu, Glenn mengajak Aura untuk menyanyi. Setelah menyanyi Aura pergi, dengan cara buru-buru masuk ke dalam mobil dan meninggalkan tempat acara. Glenn justru terlihat lebih santai dan menemui wartawan, meski tak banyak yang diungkapkan.

chasing sun ?

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Glenn sejauh ini belum berani memberi keputusan mau dibawa ke mana hubungan mereka. Ia hanya menegaskan, kalau Aura sosok wanita yang enak diajak berdiskusi. *kri/ tgh

Ingin tahu lebih banyak tentang kelanjutan hubungan Glenn Fredly dengan Aura Kasih? Baca selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2375 terbit tanggal 7 Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here