‘Graceful Friends’ Episode 13: Jae Hoon Tabrak Anak Ahn Goong Cheol

spoiler-drama-korea-graceful-friends-episode-13
Foto: Dok. Instagram JTBC

Siapa sangka bahwa Jung Jae Hoon selama ini mempekerjakan Kang San untuk mengancam Jung Hae. Laki-laki tersebut masih begitu terobsesi dengan Jung Hae. Lantas bagaimana kelanjutan drama Korea Graceful Friends episode 13?

Di akhir episode 12 diceritakan bahwa Goong Cheol datang ke rumah Jae Hoon. Di sana ia bertemu dengan mantan istri Jae Hoon, Choi Mo Ran. Saat itu, Goong Cheol berusaha menyelidiki ruang rahasia Jae Hoon. Ia menemukan sebuah ruang kecil tersembunyi di dalam ruang rahasia itu. Apa yang kira-kira ditemukan oleh Goong Cheol?

Di preview Graceful Friends episode 13 diceritakan Goong Cheol, Jung Hae, Hae Sook dan Jae Hoon bertemu. Pada kesempatan tersebut, Jae Hoon mengucapkan hal yang memancing amarah Jung Hae. Sampai-sampai ibu satu anak itu menampar Jae Hoon. 

Baca juga: ‘Was It Love?’ Episode 13: Ha Nee Ogah Dae Oh Jadi Ayahnya

Dalam adegan berikutnya ditampilkan anak Jung Hae dan Goong Cheol, Ahn Yoo Bin akan menyeberang. Namun, tiba-tiba saja sebuah mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi menabraknya. Yoo Bin jatuh dan tak sadarkan diri. 

Ternyata sang pengemudi tak lain adalah mantan kekasih ibunya, Jung Jae Hoon. Seakan jadi pertanda, foto Yo Bin bersama ayah dan ibunya tiba-tiba jatuh dan pecah. Goong Cheol yang tengah kalut di rumahnya pun kaget dengan kejadian itu. 

Baca juga: Spoiler ‘Flower of Evil’ Episode 7: Ji Won Tangkap Do Hyun Soo?

Di sisi lain, Jae Hoon begitu terpukul saat tahu anak laki-laki yang tak sengaja ditabraknya itu adalah Ahn Yoo Bin. Ia tampak panik dan memeriksa apakah Yoo Bin masih hidup. 

Saksikan kisah selanjutnya dalam drama Korea Graceful Friends episode 13 di JTBCJumat (21/8) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here