Spoiler ‘Flower of Evil’ Episode 7: Ji Won Tangkap Do Hyun Soo?

spoiler-drama-korea-flower-of-evil-episode-7
Foto: Dok. Instagram tvN

Flower of Evil episode 6 membawa penonton panik dengan aksi Ji Won yang mencoba menyelamatkan suaminya, Baek Hee Sung alias Do Hyun Soo. Beruntungnya nyawa Hyun Soo terselamatkan. Seperti apa kelanjutan drama Korea Flower of Evil episode 7?

Di episode 6 Flower of Evil diceritakan Cha Ji Won yang akhirnya berhasil menyelamatkan suaminya yang sudah tenggelam di kolam renang tersebut. Ia pun begitu khawatir karena Baek Hee Sung tak sadarkan diri.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Baek Hee Sung lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Bahkan, lelaki tersebut juga dipindahkan ke ruang gawat darurat dengan keadaan masih tak sadarkan diri. Dokter berusaha untuk melakukan RJP untuk mengembalikan detak jantung Hee Sung yang sempat berhenti.

Ji Won yang menyaksikan semua ini di depan matanya, merasa tak kuasa menahan kesedihan. Ia tak berhenti menangis melihat keadaan Baek Hee Sung. Ji Won terus berdoa agar suaminya dapat selamat.

Baca juga: Flower of Evil’ Episode 6: Teka-teki Pembunuhan Berantai Diusut

Dalam preview episode 7 dikisahkan bahwa Ji Won mengetahui fakta bahwa Do Hyun Soo telah menggunakan identitas Baek Hee Sung selama 14 tahun. Ada peran orangtua Baek Hee Sung asli dalam penyalahgunaan identitas tersebut. Meski sudah menemukan fakta tersebut, Ji Won memilih untuk menyembunyikan itu dari sang suami. 

Setelah itu, ditampilkan adegan ketika seorang reporter mengatakan bahwa polisi mungkin saja mencurigai kalau Do Hyun Soo jadi partner Do Min Seok saat menculik salah satu korbannya, Jung Min Seok.

| Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 25-26: Se Ra Obat Sakit Hati Gong Myung

Permasalahan juga menimpa ayah Baek Hee Sung, Baek Man Woo. Ia tampak begitu kalut dan panik. Apa rahasia yang dipendam oleh Baek Man Woo?

Sementara itu, Ji Won menemukan lebih banyak bukti yang menyudutkan sang suami, Do Hyun Soo. Bahkan, di akhir preview Flower of Evil episode 7 dikisahkan bahwa Ji Won akan menangkap Do Hyun Soo. Tunggu kisah selanjutnya dalam darama Korea Flower of Evil episode 7 di tvNRabu (19/8) pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here