‘Flower of Evil’ Episode 6: Teka-teki Pembunuhan Berantai Diusut

flower-of-evil-episode-13
Foto: Imdb

Kisah pembunuhan dalam drama Korea Flower of Evil nampaknya makin membuat ngeri saja. Minggu ini, Flower of Evil memasuki episode 5 yang tayang Rabu (12/8) dan episode 6 tayang pada Kamis (13/8).

Dalam episode 5, diceritakan Baek Hee Sung (Lee Joon-Gi) yang disekap oleh Park Kyung Chun (Yoon Byung Hee). Ia adalah pembunuh yang sebelumnya menghabisi nyawa Nam Soon Kil (Lee Kyu-Bok).

Sementara itu Cha Ji Won (Moon Chae-Won) mengira jika suaminya, Baek Hee Sung adalah korban penculikan. Ji Won lalu menghubungi Choi Jae Sub (Choi Young Joon) dan bertanya apa yang harus dilakukan.

Deetektif Choi Jae Sub lalu melacak keberadaan taksi yang telah menculik Baek Hee Sung. Setelah tau lokasinya, Ji Won lalu mengejar pelaku tersebut secepat mungkin. Park Kyung Chun mengikat Baek Hee Sung di sebuah kolam renang yang sudah tidak terpakai. Ia menanyakan keberadaan Jung Mi Sook (Han Soo-Yeon).

|Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 5: Si Pembunuh Tenggelamkan Do Hyun Soo

Baek Hee Sung mengatakan jika ia tak tahu. Karena kesal, penculik itu mengisi kolam dengan air dan menenggelamkan Baek Hee Sung. Lelaki itu tak bisa berkutik karena tangannya diikat. Di sisi lain, Ji Won berusaha datang tepat waktu untuk menyelamatkannya.

Cerita lain mengungkapkan Baek Hee Sung yang rupanya juga terbiasa menggunakan nama Do Hyun Soo sampai ia dinyatakan menjadi tersangka pembunuhan mandor desa 18 tahun lalu. Namun karena tak sadar, Ji Won masih menyelidiki dan berusaha menangkap Do Hyun Soo.

Di episode 6 Flower of Evil diceritakan Cha Ji Won yang akhirnya berhasil menyelamatkan suaminya yang sudah tenggelam di kolam renang tersebut. Ia pun begitu khawatir karena Baek Hee Sung tak sadarkan diri.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Baek Hee Sung lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Bahkan, lelaki tersebut juga dipindahkan ke ruang gawat darurat dengan keadaan masih tak sadarkan diri. Dokter berusaha untuk melakukan RJP untuk mengembalikan detak jantung Hee Sung yang sempat berhenti.

Ji Won yang menyaksikan semua ini di depan matanya, merasa tak kuasa menahan kesedihan. Ia tak berhenti menangis melihat keadaan Baek Hee Sung. Ji Won terus berdoa agar suaminya dapat selamat.

Sementara itu, Mujin pergi menuju saksi terakhir kehidupan Jung Mi-suk untuk mengusut siapa sebenarnya yang menjadi kaki tangan dalam kasus pembunuhan berantai tersebut. Seperti apa kelanjutannya? Tonton Flower of Evil episode 6, Kamis (13/8) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here