‘Flower of Evil’ Episode 5: Si Pembunuh Tenggelamkan Do Hyun Soo

spoiler-drama-korea-flower-of-evil-episode-5
Foto: tvN

Dalam setiap episode drama pembunuhan yang satu ini berhasil membawa emosi penonton naik turun. Tak heran jika sudah banyak yang tidak sabar menanti drakor Flower of Evil episode 5. 

Dalam episode sebelumnya ditampilkan bahwa Nam Soon Kil yang bakal jadi narasumber Moo Jin dibunuh. Kasus ini pun ditangani oleh divisi kriminal yang dipimpin oleh Ji Won, istri Hee Sung. 

Karena pembunuhan Soon Kil mirip dengan pembunuhan yang diklakukan Do Min Seok, polisi mencurigai kalau ini adalah ulah dari anak Min Seok, Do Hyun Soo. Mereka mulai mencari sosok tersebut.

Tak hanya itu, ditemukan fakta bahwa si pembunuh berantai Do Min Seok tak hanya memiliki seorang putra, tetapi juga seorang putri, Do Hae Soo. Yang artinya Hae Soo adalah saudari dari Baek Hee Sung alias Do Hyun Soo. 

Ji Won pun menemui Hae Soo dan menanyakan soal adik laki-lakinya. Namun, Hae Soo mengatakan kalau keduanya tak pernah bertemu sejak 18 tahun kabur dari Yeonju. 

Cerita berlanjut dengan terungkapnya sang pembunuh Nam Soon Kil. Supir taksi Park Kyung Choon adalah pelakunya. Ia adalah suami Jung Mi Sook, salah satu korban pembunuhan Do Min Seok. 

|Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 23-24: Se Ra dan Gong Myung Didemo Warga

Dalam preview drakor Flower of Evil episode 5 ditampilkan bahwa Hyun Soo alias Hee Sung dibekap dan dibius oleh Kyung Choon. Ia berambisi untuk mendapat informasi tentang istrinya. 

Kyung Choon mengira bahwa Hee Sung tahu soal kejahatan sang ayah dan memiliki informasi soal istrinya. Namun apakah Hee Sung benar-benar tahu soal hal tersebut?

Ji Won mencurigai kalau suaminya jadi korban penculikan dari sang supir taksi. Ia pun tampak panik dan menelpon rekannya perihal tersebut. Ji Won khawatir Hee Sung akan jadi korban pembunuhan ke dua dari Kyung Choon. 

Ji Won pun semakin panik dan terlihat menyupir mobil sendiri untuk mencari Hee Sung. Ia dibimbing oleh rekan kerjanya untuk menyusul Kyung Choon dan Hee Sung ke lokasi penculikan.

Sementara itu, di lokasi penculikan Kyung Choon mengancam akan membunuh Hee Sung. Tangannya diikat, dan ia duduk di dalam kolam renang. Kyung Choon mengalirkan air, dan berencana menenggelamkan Hee Sung. 

 

Baca juga: The Good Detective Episode 11: Di Balik Rahasia Jung Seok & Jong Tae

Dalam adegan terakhir tampak Hee Sung yang hampir tenggelam dan wajah Ji Won yang panik. Apakah nyawa Hee Sung bisa diselamatkan? Tunggu kisah selanjutnya di drama Korea Flower of Evil episode 5 di tvN, Rabu (12/8) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here