Billy Syahputra Kenalkan Mantan Pacar, Ini Respon Amanda Manopo

Billy Syahputra putus billy-kenalkan-mantan-ke-amanda-manopo
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Pasangan artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini tengah hangat diperbincangkan. Bahkan beberapa waktu lalu rencana Billy untuk ikut Amanda kuliah di luar negeri, sukses jadi sorotan publik.

Kini lagi-lagi pasangan kekasih ini menyita perhatian. Pasalnya, Billy mengenalkan langsung mantan kekasihnya, Elvia Carolline pada Amanda melalui video call. Wah, gimana ya reaksi Amanda?

Hal itu bermula saat adik Olga Syahputra itu bertemu dengan Elvia di belakang panggung. Billy pun mengaku gugup bertemu sang mantan karena keduanya sudah lama tak bertemu.

“Grogi aku nih, karena aku udah lama nggak ketemu kamu. Berapa ya? Empat bulan ada ya?” kata Billy pada Elvia yang videonya diunggah di kanal YouTube Billy Syahputra, Selasa (18/8).

|Baca juga: Rencana Kuliah di LN Disebut Setingan, Amanda Manopo Ngamuk

Ketika disinggung soal hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Elvia mengaku sudah tak kaget. Hal itu lantaran sudah banyak beredar di internet berita mengenai pasangan yang kini sudah go public itu. Elvia juga mengaku setuju dengan hubungan baru mantan kekasihnya itu.

“Ya setuju, kenapa enggak? Selagi itu baik buat kamu ya kenapa enggak?” jelas model yang kerap mengunggah potret seksinya di Instagram itu.

|Baca juga: Amanda Manopo Pose Seksi di Ranjang, Respons Billy Auto Bikin Heboh

Usai berbincang, Billy Syahputra pun lantas mengajak Elvia untuk menelpon Amanda. Billy pun lalu mengenalkan sosok Elvia pada gadis 20 tahun itu. Bukannya cemburu, pemain sinetron Mermaid In Love itu justru mengajak Elvia untuk hangout bareng. “Kapan-kapan nongkrong dong,” ajak Amanda yang disambut hangat oleh Elvia.

Tak hanya itu, Elvia juga mendoakan agar Billy dan Amanda segera memiliki hubungan ke jenjang yang lebih serius. Amanda juga mendoakan agar Elvia nantinya memiliki pasangan yang lebih baik.

“Kapan nih, jangan lama-lama dipacarin. Minta buru-buru dinikahin deh,” ujar Elvia. “Semoga juga El, ada penggantinya kan El? Semoga El dapet cowok yang terbaik,” tutup Amanda Manopo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here