Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Bakal Tayang di Seluruh Indonesia

Teaser release film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. (Foto: instagram/mvppictures)
Teaser release film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. (Foto: instagram/mvppictures)

Film berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa dikabarkan bakal tayang serentak di bioskop Indonesia. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini bakal tayang pada 22 Mei 2024 di Tanah Air.

Kabar perilisan film berdrama religi ini telah dikonfirmasi MVP Pictures studio yang menggarap Film Tuhan Izinkan Aku berdosa.

“Setelah mengabdikan dirinya untuk kebajikan, Kiran terseret ke dalam jurang kehancuran oleh serangkaian pengkhianatan. Kekecewaan membawanya pada petualangan berbahaya yang menguji batas moralnya. Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa akan tayang 22 Mei 2024 di bioskop,” tulis MVP Pictures dalam unggahannya.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin Dahlan ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie dan Ridwan Raoul Rohaz.

| Baca Juga: Diangkat dari Novel, Film The Architecture of Love Tayang Akhir April

MVP Pictures juga mengunggah teaser perdana Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang menampilkan Aghniny Haque sebagai Kiran.

Dalam teaser itu, Kiran terlihat menghadapi berbagai masalah besar lantaran berurusan dengan orang-orang jahat yang berlindung di balik agama.

Sebelumnya, karya sinema besutan sutradara kondang Hanung Bramantyo tersebut hanya ditayangkan secara terbatas di beberapa festival film dalam negeri.

Penayangan perdana film tersebut dihelat pada gelaran Jakarta Film Week 2023 dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023.

| Baca Juga: Kisah Vina Cirebon Diangkat ke Layar Lebar, Keluarga Tuntut Keadilan

Selain tayang di dua festival film tersebut, film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa juga ditayangkan secara komersil melalui skema special screening di beberapa kota di Indonesia. Sejauh ini, film tersebut baru diputar melalui special screening di Yogyakarta, tepatnya di Ambarrukmo XXI pada 2 Desember 2023.

Setelah Yogyakarta, film ini juga sudah diputar melalui special screening di bioskop XXI Blok M Square, Jakarta pada 16 Maret 2024 dan di CGV PVJ, Bandung pada 22-23 Maret 2024. Berikutnya, film ini direncanakan akan tayang di Solo dan Semarang pada 21-22 April 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here