Diangkat dari Novel, Film The Architecture of Love Tayang Akhir April

Cuplikan dalam trailer film The Architecture of Love yang akan di bioskop pada akhir Apil 2024. (Foto: Tangkapan layar Instagram StarVision)
Cuplikan dalam trailer film The Architecture of Love yang akan di bioskop pada akhir Apil 2024. (Foto: Tangkapan layar Instagram StarVision)

Bioskop Tanah Air semakin semarak dengan kehadiran film-film baru. Teranyar, salah satu film yang akan tayang akhir April 2024 adalah The Architecture of Love (TAOL). Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino itu akan tayang pada 30 April.

Film yang diproduksi oleh StarVision itu akan bercerita tentang tokoh Raia (Putri Marino) dan River (Nicholas Saputra). Raia yang seorang penulis sedang mengalami writer’s block dan pergi ke New York. Di kota persinggahan itu, Raia tak sengaja bertemu dengan tokoh River.

Akun Instagram @starvisionplus dalam postingannya menyampaikan bahwa perjumpaan mereka menjadi awal pertemanan ‘rahasia’ di antara keduanya.

Tampaknya, ada trauma masa lalu yang saling mereka sembunyikan. Pertemuan Raia dan River menimbulkan kedekatan tersendiri. Mereka saling bercerita, dekat, dan bersama untuk menyembuhkan luka.

| Baca Juga: Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Perdana 26 April di AS

Keterangan dalam unggahan akun @starvisionplus tentang trailer film tersebut yang diluncurkan beberapa waktu lalu juga menyebutkan tentang pentingnya penyembuhan diri.

”Untuk setiap trauma yang kita simpan rapat-rapat, berharap ada yang dating menguatkan dengan pelukan erat.” Demikian keterangan yang tertulis dalam akun rumah produksi tersebut. Penasaran dengan filmnya? Jangan lupa nonton ke bioskop.

The Architecture of Love merupakan film yang diangkat dari novel berjudul yang sama karya Ika Natassa. Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, film tersebut akan menjadi film pertama yang mempertemukan Nicholas Saputra dan Putri Marino untuk beradu akting bersama.

Selain Putri Marino dan Nicolas Saputra, sederet pemain ternama juga akan beradu akting di film TAOL. Mereka adalah Arifin Putra, Jihane Almira, Omar Daniel, Jerome Kurnia, dan Imelda Therin.

| Baca Juga: Kisah Nyata Pembunuhan Dua Sejoli, Film Vina: Sebelum 7 Hari

Ada juga Willem Beavers, Lydia Kandou, Jeremy Tobing, serta Agla Artalidia. Film The Architecture of Love nampaknya menjadi oase tersendiri di antara film-film bergenre horor yang sedang mewarnai layar lebar akhir-akhir ini.

Kehadiran film TAOL yang bergenre romansa bisa menjadi alternatif menarik untuk dinikmati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here