Geram! Rizky Irmansyah Siap Buka Fakta Hubungannya dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Usai Nikita Mirzani speak up tentang alasan putusnya dengan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo. Kini, giliran Rizky yang akan membeberkan fakta terkait hubungannya dengan Nikita dulu.

Dilansir dari akun Instagram @1nsert_kiss, nampak Rizky Irmansyah sedang berpose bersama seorang pria sambil membawa kue ulang tahun. Dari video itu, Rizky tiba-tiba menyinggung soal hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Meski selama ini ia diam tak berkomentar, tetapi Rizky mengaku siap untuk membeberkan fakta sesungguhnya terkait permasalahannya dengan Nikita.

“Yang pencitraan di sosial media, nanti saya buka semua boroknya sampai part 20 ya. Oke,” ucap Rizky Irmansyah dalam video tersebut.

| Baca Juga: Nikita Mirzani Dibuat Nangis Setiap Hari saat Pacaran dengan Rizky Irmansyah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 1nsert_kiss (@1nsert_kiss)

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kabar kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah. Padahal, Nikita kerap membagikan momen kedekatannya dengan Rizky. Bahkan ia sudah kenal dekat dengan keluarganya.

Namun, tak lama setelah itu, Nikita membagikan postingan yang mengejutkan banyak orang. Dalam keterangan yang ia tulis, ibu tiga anak itu mengklaim bila dirinya telah menjadi korban kekerasan fisik dan verbal dari Rizky.

Nikita menjelaskan bila ia akan mencari kebenaran atas perlakuan yang diterimanya selama beberapa waktu terakhir dengan mantan kekasihnya itu.

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” tulis Nikita memakai bahasa Inggris.

| Baca Juga: Selain Nikita Mirzani, 5 Artis Ini Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran

Aktris 38 tahun juga menegaskan, bila ia telah menyimpan bukti untuk memperkuat pendapatnya.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” tuturnya lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here