Lahir Anak Ketiga Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino da Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram @ichasoebandono)
Dude Harlino da Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram @ichasoebandono)

Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang berbahagia. Mereka menyambut kelahiran anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alyssa lewat akun Instagram story-nya @ichasoebandono pada Senin (22/4/2024).

Alhamdulillah telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono dan @dude2harlino,” tulisnya di unggahan story miliknya.

Alyssa mengungkapkan bahwa bayi perempuannya lahir sekitar pukul 06.30 WIB dengan berat 3,67 kilogram (kg) dan panjang 48 sentimeter (cm).

Anak ketiga mereka diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Kehadiran bayi perempuan membawa kebahagiaan di keluarga Alyssa dan Dude. Sebab, mereka mengharapkan kehadiran anak perempuan.

| Baca Juga: Cerita Romantis Alyssa Soebandono Pertama Kali Bertemu Dude Harlino

Arti nama anak mereka begitu indah. ‘Aisyah’, nama yang tidak asing karena sering dikenal sebagai istri Rasulullah SAW. Nama tersebut dalam Bahasa Arab juga berarti kehidupan.

Adapun Aulia Putri dimaknakan sebagai anak perempuan yang suci, karunia dari Allah. Dan dilengkapi dengan nama belakang ayahnya, Harlino.

Diketahui, Alyssa dan Dude resmi menikah pada 22 Maret 2014. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Akhis Desember 2023 lalu, Alyssa mengumumkan lewat Instagram bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga. Dan hari ini lahir bayi perempuan. “Selamat atas kelahiran putri cantiknya kak icha dan om dude,” ucap salah seorang netizen dalam kolom komentar Instagram Alyssa.

| Baca Juga: Dude Harlino Jadi Suami Siaga, Istri Mengandung Anak Ketiga

Masha Allah. Kak Ica bahagianya nular. Selamat atas kelahiran bayi perempuan nya kak. Doa terbaik,” kata netizen lain.

Selain itu, adik Alyssa, Annissa Soebandono turut menyambut antusias kelahiran anak ketiga kakaknya. “See you real soon, Adik Lia anak cantik,” ucapnya di Instagram story-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here