Move On Dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Blak-Blakan Kencan dengan Wanita Inggris

Foto: Dok. Instagram/Newseen

Aktor drama Korea, Song Joong Ki akhirnya punya pacar baru. Ternyata oh tenyata, selama ini ia diam-diam kencan dengan wanita bule asal Inggris. Wanita tersebut diketahui bukanlah dari kalangan selebriti.

High Zum Studio, selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki angkat bicara. “Saat ini Song Joong Ki sedang menjalin hubungan dengan seseorang, Kami berharap publik dan penggemar bisa menerima hubungan spesial tersebut,” kata agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi enggan memberikan informasi apapun mengenai identitas kekasih aktor drama Vicenzo itu. Mereka menegaskan agar publik tidak menyebarkan maupun termakan berita hoaks terkait hubungan sang aktor.

“Kami akan sangat berterima kasih agar tidak menyebarkan berita yang tidak benar tentang hubungan mereka,” tegasnya.

Hubungan antara Song Joong Ki dan kekasihnya bermula karena sebuah perkenalan tak terduga. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman setahun yang lalu. Kemudian aktor tampan itu memperkenalkan kekasihnya kepada seluruh staf pada di sebuah Konferensi Media drama terbarunya Rich Reborn yang dihelat di Singapura.

|Baca Juga: Membanggakan! Adik Song Joong Ki Lulus dari Universitas Terbaik di Korea

Setelah acara tersebut, keduanya pulang bersama dan menghabiskan banyak waktu di Korsel. Tak seperti kebanyakan idol yang memilih menyembunyikan kekasihnya dari sorotan kamera. Song Joong Ki malah blak-blakan memamerkan kedekatannya bersama sang kekasih. Keduanya kerap kali memamerkan kemesraan di ruang publik, seperti di bandara baru-baru ini.

|Baca Juga: Rest In Peace! Berita Duka Datang dari Song Joong Ki

Song Joong Ki terlihat menggandeng tangan kekasihnya, yang kala itu memakai masker dan pakaian berwarna putih senada dengan Joong Ki. Sekilas parasnya sangat menawan dan model rambutnya hampir menyerupai Song Hye Kyo, mantan istri Song Joong Ki. Selain itu, Song Joong Ki juga tak segan membawa kekasihnya ke Bali untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya.

Kala itu, sang kekasih mengenakan dress pink berkaca mata hitam sedangkan Soong Joong Ki tampil santai dengan kaos putih dipadukan dengan topi hitam. Namun, pada saat itu media Korea belum turun tangan untuk mengklarifikasi hubungan tersebut.

Pasca bercerai dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli 2019 lalu. Aktor tersebut terseret dalam banyak rumor kencan dengan aktris lawan mainnya di drama Korea. Sebut saja Jeon Yeo Bin, Kim Tae Ri. Namun, sayangnya kedekatan itu hanyalah isapan jempol belaka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here