Kekasih Baru Song Joong Ki Diisukan Hamil

Foto: Dok. Instagram/Newsseen

Aktor Song Joong Ki tengah dilanda asmara, mantan suami Song Hye Kyo itu kini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik berkebangsaan Inggris. Diketahui bila kekasih barunya itu bukan dari kalangan selebriti.

Berita kencannya sudah viral dimana-mana, sehingga membuat aktor tampan itu mendapatkan sorotan dari khalayak luas. Meski begitu, Song Joong Ki dengan tenang berkencan dengan pacarnya tanpa berusaha menutupinya dari media.

Pasangan ini dikabarkan telah menikmati kencan di dekat kediaman mereka sama seperti pasangan lainnya. Sang wanita selalu menemani bintang Descendants of the Sun itu ketika syuting di dalam ataupun di luar negeri.

Secara khusus, Song Joong Ki mengajak sang kekasih pergi ke Singapura untuk hadir dalam konferensi pers film terbarunya bertajuk “Reborn Rich”. Ia bahkan mengenalkan pacarnya kepada para staf produksi di sana. Setelah itu mereka kembali pulang ke Korea dan menghabiskan waktu bersama.

Tentu ketertarikan netizen kepada kekasihnya sangatlah tinggi. Kabarnya mereka telah berkencan lebih dari satu tahun dan banyak rumor mereka mulai muncul ke permukaan.

|Baca Juga: Move On Dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Blak-Blakan Kencan dengan Wanita Inggris

Beberapa netizen Korea memposting banyak hal yang berhubungan dengan pacar Song Joong Ki di komunitas online. Salah satunya berisi kecurigaan netizen kepada sang wanita yang dirumorkan tengah mengandung.

Hal itu diawali dari salah satu komentar netizen yang mengatakan bila Song Joong Ki dan sang kekasih diduga pernah mengunjungi klinik bersalin.

“Beberapa hari yang lalu, ipar teman saya mengatakan bahwa dia melihat Song Joong Ki pergi ke klinik bersalin dengan orang asing. Saya rasa itu benar,” ungkap salah satu netizen.

|Baca Juga: Bikin Jealous! Song Joong Ki Lengket dengan Aktris Indonesia Ini

Mengenai hal ini, agensi Song Joong Ki, HighZium Studio mengatakan kepada TV Report bila pihaknya tak mau menanggapi rumor tersebut.

“Kami tidak memiliki rencana untuk menanggapi rumor kehamilan,” jelas perwakilan agensi.

Pihaknya mengakui bila memang benar aktornya tengah berkencan dengan wanita non selebriti, namun ia meminta kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi tentang kabar yang tidak benar asal-usulnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here