Album Baru Sammy Simorangkir Terinspirasi dari Kisah Cintanya dengan Sang Istri

Foto: Dok. Instagram

Memiliki sebuah album sendiri tentu menjadi keinginan setiap musisi. Begitupula dengan Sammy Simorangkir. Mantan vokalis Krispatih ini baru saja merilis sebuah album yang bertajuk Kisah Abadi. Album yang berisikan  5 lagu tersebut memang menjadi pembuktian Sammy sebagai penyanyi solo.

“Ini bukan untuk yang gimana-gimana. Kalau laku, ya Puji Tuhan, kalau diminati, Puji Tuhan. Ini adalah legacy. Ini adalah karya di mana saya masih di dunia entertainment Indonesia, bahwa Sammy Simorangkir masih ada walau sudah berusia,” ungkap Sammy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Uniknya, Kisah Abadi lahir dari kisah cintanya dengan sang istri, Viviane. Pemilihan judul memang disesuaikan dengan keinginan Sammy dengan Viviane.

Kisah Abadi merupakan hal yang mudah untuk diucapkan. Tapi, memiliki kesulitan untuk melakukannya,” ucap Sammy.

|Baca Juga: Depak Sammy Simorangkir, Badai Eks Kerispatih Terancam Dibunuh

Foto: Dok. Instagram

Album tersebut sekalgus menjadi suatu harapan bagi hubungan Sammy dengan sang istri. Menurut Sammy, album tersebut kelak akan menjadi kenang-kenangan bagi mereka berdua.

“Kami percaya, dengan adanya kami berdua, punya iman, sehati, satu pemikiran, akan menjadi kisah abadi,” ujar Sammy.

|Baca Juga: Alami Kecelakaan, Sammy Simorangkir Berubah Jadi Setengah Cyborg

Tak ada kesulitan yang berarti saat pengerjaan album tersebut. Semua berjalan apa adanya. Hanya saja Sammy mengaku sempat merubah aransemen di beberapa lagu tertentu.

“Nggak begitu lama (prosesnya) mungkin ada dua lagu yang diganti. Tadinya saya kayak Pergi Tak Kembali, saya aransemen untuk lagu itu lumayan lama,” jelas Sammy. “Lagu kita godog bareng-bareng, coba saya aransemen se cocok mungkin. Ada kesulitan berberapa. Tapi akhirnya jadi,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here