Alami Kecelakaan, Sammy Simorangkir Berubah Jadi Setengah Cyborg

sammy-simorangkir-kecelakaan-operasi
Foto: Dok. Instagram Sammy Simorangkir

Kejadian kurang mengenakkan menimpa mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Ayah Gevariel Jogi Simorangkir itu mengalami kecelakaan motor saat touring bersama teman-temannya beberapa waktu lalu. 

Insiden itu menyebabkan kaki kiri Sammy patah, hingga harus dioperasi. Prosedur bedah itu dilakukan, Sabtu (4/7) lalu. Operasi tersebut berjalan lancar.

Sammy pun mengabarkan kondisinya dengan mengunggah foto hasil x-ray kaki kirinya di Instagram story. Tak lupa, pelantun Lagu Rindu itu menyisipkan candaannya kalau kini ia jadi setengah cyborg. 

Akhirnya, gue jadi setengah cyborg. Gue cuma takut kalau sampai Iron Man sama Robocop minder kalau ketemu gue,” candanya. 

kondisi-sammy-simorangkir-pasca-operasi
Foto: Dok. Instagram Sammy Simorangkir

Baca juga: Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Katakan Ini

Satu hari setelah operasi, Sammy seharusnya masih menginap di rumah sakit. Namun, laki-laki kelahiran 8 September 1982 itu memaksa pulang.

“Oke hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit. Cuman saya paksa pulang. Saya pengennya pulang,” kata Sammy dalam video yang dibagikannya di Instagram story. 

Sesampai di rumah, Sammy dikagetkan dengan kejutan yang sudah disiapkan oleh keluarganya. Balon berwarna putih, silver dan emas memenuhi langit-langit kamarnya. 

sammy-simorangkir-kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Sammy Simorangkir

Baca juga: 6 Inspirasi Konsep Pernikahan Romantis Seleb di Pulau Dewata

Sammy juga tampak semringah, karena ia begitu dimanjakan oleh sang istri, Vivianne. Sembari duduk di atas tempat tidur, Sammy disuapi oleh Vivianne. 

“Lagi patah tulang disuapin istri, ditemenin papa mama makan,” kata Sammy disusul dengan tawa kecilnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here