Depak Sammy Simorangkir, Badai Eks Kerispatih Terancam Dibunuh

sammy-simorangkir-badai-kerispatih-diancam-dibunuh
Foto: Dok. Instagram Badai/Sammy Simorangkir

Musisi Badai eks Kerispatih mengalami berbagai kejadian tak mengenakkan usai mendepak Sammy Simorangkir sebagai vokalis band kala itu. Tak main-main, pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo tersebut sempat mendapat ancaman pembunuhan karena keputusan yang diambilnya itu. 

Hal tersebut diungkap oleh Badai saat menjadi bintang tamu di vlog Abdel Achrian, belum lama ini. Ketika mengganti posisi Sammy dengan Fandy, vokalis baru Kerispatih, Badai merasakan beban yang begitu berat. Bahkan ia sering menyendiri di studio karena begitu banyak masalah yang ditanggungnya. 

“Mohon maaf ya, dulu gue pernah ada ancaman pembunuhan. Di album yang sama Fandy itu gue banyak sendiri di studio karena bebannya berat banget,” cerita Badai kepada Abdel. 

badai-eks-kersipatih-diancam-dibunuh-gara-gara-depak-sammy-simorangkir
Badai dan Sammy Simorangkir eks Kerispatih. Foto: Net

Baca juga: Gara-gara Kenangan yang Salah, Badai Kerispatih Merasa Tak Dihargai

Laki-laki 43 tahun itu juga terus mendapat teror dari berbagai kalangan masyarakat. Ia pernah mendapat ancaman dari penggemar gelap hingga dari ibu-ibu saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Gue dimaki ibu-ibu di supermarket karena ganti vokalis, teror juga. Pernah diancem fans gelap, mobil gue keluar studio diikuti, semua gara-gara itu (ganti vokalis, red),” beber Badai.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Sammy Simorangkir Berubah Jadi Setengah Cyborg

Meski begitu, Badai mencoba untuk tegar. Laki-laki kelahiran 14 Januari 1978 tersebut sadar bahwa beban berat itu adalah konsekuensi yang harus ditanggungnya sebagai pemimpin band Kerispatih. 

“Kalau gue menanggung persoalan kecil, bukan tugasnya pemimpin. Gue harus menanggung persoalan besar dan segitu parahnya. Tuhan kasih gue ide mengenai hati yang terkoyak koyak, hancur berkeping-keping, akhirnya gue bikin Tertatih,” Badai menjelaskan.

Setelah Sammy Simorangkir pergi, band Kerispatih pun terus meredup. Badai masih mengingat pengalaman pahit, ketika para penggemar tak lagi antusias saat mendengarkan penampilan mereka di atas panggung. 

“Semua penonton duduk nggak ada yang berdiri,” Badai mengenang.

Sebelumnya pada 2010 silam, Sammy Simorangkir tersandung kasus narkoba. Setelah terlibat kasus itu Sammy keluar dari Kerispatih dan posisinya digantikan oleh Fandy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here