Mantan Pacar Ganteng Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia. Ternyata Ini Faktanya

Foto: Dok. Instagram

Awal tahun baru netizen dihebohkan dengan berita mantan Kekeyi, Rio Ramadhan meninggal dunia pada hari ini Minggu (2/1). Kabar itu dibagikan melalui akun TikToknya sendiri @RioRamadhan lewat foto perempuan yang mengaku sebagai adik kandungya.

“Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P,” tulis putri dalam unggahannya di TikTok.

Kabar duka ini cepat menyebar dikalangan netizen Indonesia. Tak terkecuali nama Kekeyi mantan kekasih Rio juga diteror untuk mengklarifikasi kabar tersebut.
Kekeyi pun sampai mambuat Story Instagram bertuliskan ” innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita. Semoga kamu tenang di sana, kamu yang masih membawa separuh rasaku, kamu bahagia ya bebekku,” ungkapnya.

Kenangan Rio dan Kekeyi Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Tega! Lamaran Ditolak Gadis Asal Irak Disiram Air Keras

Faktanya, ini hanyalah kabar hoaks. Keluarga dari Rio Ramadhan langsung memberi klarifikasi jika dirinya masih hidup dan dalam keadaan sehat.

Tidak lama setelah itu Rio Ramadhan kembali aktif Instagram untuk mengunggah video mebjelaskan fakta sebenarnya. Dirinya mengaku jika Instagram miliknya telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saat media sosialnya diretas, disitu juga pelaku menyebar hoaks yang buat geger banyak pihak.

” Alhamdullilah akun gue sudah balik guys, daritadi akun gue tuh dihack sama orang terus dia bikin berita kalau gue udah meninggal,” jelas pria bernama lengkap Muhammad Mario Ramadhan itu. Dirinya juga mewanti-wanti kepada semua orang untuk tidak mempercayai berita palsu.

“Sampai-sampai dia ngebalesin direct massage dari temen-temen gue, katanya gue kena serangan jantung lah udah meninggal lah dan segala macem. Dia juga sampai bawa-bawa nama adik gue. Nah disini gue masih hidup juga, masih sehat. Jangan percaya sama beria gue udah meninggal, gue masih hidup kok,” ungkapnya

Kenanga Rio dan Kekeyi Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Batal Bongkar Skandal Artis, Dispatch Malah Gelar Konser BTS dan Twice. Ada Apa?

Netizen mengklaim jika ini adalah Prank tahun baru. Banyak juga yang tidak percaya dengan klarifikasi Rio, mereka berpendapat jika ini memang disengaja olehnya untuk menimbulkan sensasi belaka.

“Alhamdullilah prank untuk pansos berhasil ya,” komentar akun @ne****y

” Biasa naikin nama buat tahun baru,” tulis akun @an****a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here