Batal Bongkar Skandal Artis, Dispatch Malah Gelar Konser BTS dan Twice. Ada Apa?

Foto: Dok. Dispatch

Dispatch merupakan media paling kontroversi di Korea Selatan. Berita yang disuguhkan Dispatch kebanyakan skandal dari dunia entertainment Korea, sehingga bisa dibilang jika media ini banyak dibenci oleh para selebriti tapi begitu dicintai oleh para penggemar.

Sudah banyak sekali pasangan artis atau idol yang hubungannya terungkap oleh kamera Dispatch salah satunya ialah pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye Jin, untuk versi Idol-nya ada Kai Exo dan Jennie Blackpink.

|Baca Juga: RM BTS Diterpa Isu Kencan dengan Anak Konglomerat. Ini Tanggapan Big Hit

Uniknya Dispatch selalu merilis berita skandal artis di tanggal 1 Januari tepat tahun baru. Berbeda dari biasanya, hari ini (1/1) Dispatch justru mengumumkan akan menggelar konser ulang tahun ke-10 mereka yang bertajuk DFESTA.

Bintang tamu yang dihadirkan bukan dari kalangan biasa saja, namun dari idol grup ternama korea seperti BTS, TWICE, SEVENTEEN, NU’EST, NCT 127, NCT DREAM, TXT, ENHYPEN, dan Stray Kids.

Festival musik ini alih-alih disambut baik oleh penggemar, justru banyak dari mereka yang curiga atas pengumuman ini. Mereka merasa ini adalah ‘Konser Sandera’ dimana konser ini diadakan supaya grup idol yang tampil akan aman dari skandal.

Grup besar seperti TWICE dan BTS memiliki banyak klub penggemar di seluruh dunia, otomatis jika mereka terkena skandal maka perjalanan karir mereka akan terhambat kedepannya. Sebelumnya, kedua grup itu tidak tampil di konser manapun selama tahun baru, justru anehnya mereka malah tampil di ulang tahun Dispatch. Hal ini yang membuat para fans skeptis saat pengumuman festival musik tersebut diunggah dalam kanal YouTube resmi Dispatch Korea.

|Baca Juga: 7 Skandal Terpanas Seleb Korea Sepanjang 2021. Dari Bullying Hingga Aborsi

Tidak sedikit warganet korea yang ikut mengomentari Festival Musik Dispatch ini.

“Jadi bayaran pertunjukannya adalah karena mereka merahasiakan skandal kencan?,” kata korea netizen.

” BTS yang mengumumkan bahwa mereka sedang mengambil liburan sehingga mereka tidak perlu ikut mengisi acara di stasiun televisi lainnya justru melakukan pertunjukan untuk ‘Dispatch’? Sekarang kita semua tahu bahwa media ini memiliki sesuatu pada mereka,” ungkap korea netizen.

” untuk media yang gak begitu besar tapi bisa bayar semua grup idol terkenal sepertinya perlu ditanyakan. Bayaran BTS aja mahal bisa ngabisin duit kas apalagi ini gimana caranya bayar semua grup. Dispatch kan gak semahal BBC, MBC, KBS haha,” komentar akun @a****mu.

Sampai artikel ini diterbitkan masih belum ada klarifikasi dari pihak terkait. Pernyataan Ini hanyalah spekulasi dari para penggemar saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here