Jadi Wanita Tercantik 2021, Lisa Blackpink Kalahkan Gal Gadot dan Emma Watson

Foto: Dok. Instagram

Kabar menggembirakan datang dari personil girl grup Blackpink Lisa yang dinobatkkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2021. Berita ini diumumkan lewat unggahan YouTube TC Candler pada 28 Desember yang langsung mendapatkan banyak respon dari Blink (Sebutan fans Blackpink, red). Daftar ini telah ada dari tahun 1990 dan menjadi yang paling diakui secara International.

Idol bernama lengkap Lalisa Manoban ini menjadi peringkat pertama mengalahkan 100 nominasi dari negara lainnya. Bahkan rekan segrup-nya Jennie berada di urutan ke-28, Jisoo peringkat 26, dan Rose di peringkat 17. Pada tahun 2020 Lisa mendapatkan peringkat ke dua karena dikalahkan oleh Yael Shelbia Cohen model asal israel yang sekarang ada di peringkat enam.

Foto: Dok. Youtube Tc Candler

|Baca Juga: Susul Popularitas Lalisa, Ini Lirik Lagu Money – Lisa ‘Blackpink’ yang Viral

Pada 2021 ini TC Candler telah mendapatkan lebih dari 130 ribu selebriti dari 45 negara di dunia sebelum memutuskan dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Penilaian yang dilakukan oleh TC Candler dan The independent Critics ini dengan melihat dan menyeleksi nominasi yang mereka dapatkan dari seluruh dunia. kriteria yang dipilih berdasarkan kesempurnaan penampilan, estetika, elegan, keorisinalan, passion, prestasi, keberanian, ketenangan dan penilaian yang lain.

Pihak dari Tc Candler juga menjelaskan jika daftar ini mungkin tidak setuju dengan beberapa pilihan tapi bagaimanapun penilaian ini dilakukan oleh profesional dan dinilai berdasarkan standar kriteria yang ketat.

“Tentu saja, daftar selalu sangat subjektif. Anda akan tidak setuju dengan beberapa pilihan, tetapi mungkin Anda akan menemukan seseorang yang baru lagi. Kami harap Anda menikmati daftar ini,” tulis pihak Tc Candler dalam YouTube miliknya.

Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: 7 Idol K-Pop Perempuan Paling Tajir Tahun 2021. Jumlah Kekayaannya Bikin Kalkulator Jebol!

Bicara soal prestasi, gadis yang lahir di Thailand itu pada Oktober lalu telah melangsungkan Debut Solonya dengan lagu berjudul Lalisa. Tidak disangka ternyata lagu debutnya itu mendapat dua rekor dunia. Lagu Lalisa memecahkan rekor untuk video musik YouTube paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam dan rekor sebagai lagu K-pop peraih views terbanyak dalam 24 jam.

Tidak sampai disitu saja Lagu Lalisa juga dinobatkan sebagai Song Of The Year dalam penghargaan Asian Pop Music Awards 2021 pada 27 Desember lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here