Andika Si Babang Tamvan Gaet Dokter Cantik. Sampai Bikin Grogi

Foto: Dok. Instagram

Andika Kangen Band telah meluncurkan karya terbarunya di penghujung 2021. Ia menggaet seorang dokter cantik Fea Clarissa untuk duet dalam lagu terbarunya Sampai Akhirku.

Fea merasa bangga karena bisa duet dengan pria yang dijuluki Babang Tamvan ini. Menurutnya, ini adalah kesempatan langka dimana dirinya bisa bekerja sama dengan musisi senior Indonesia.

“Dulu bandnya bang Andika adalah favorit saya waktu kuliah, pas ketemu ternyata orangnya biasa, dan bisa friendly. Waktu dulu aku ngeliat perkembangan Kangen Band itu udah jauh banget bedanya, dulu kan band ini banyak di judge karena penampilannya aneh. Tapi sekarang udah enggak,” kata wanita asal Martapura, Sumatera Selatan ini.

Foto: Dok. Youtube

|Baca Juga: Nggak Nyangka! 7 Artis Ini Ternyata Lulusan Pesantren Loh

Dokter cantik ini menerangkan jika lagu terbarunya dengan Andika Mahesa ciptaan dari Tama Wijaya, sang gitaris Kangen Band. Lagu ini telah diunggah pada 27 Desember 2021 lalu dalam kanal YouTube TW Music Entertainment.

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang bersyukur dengan kehadiran satu sama lain, mereka saling mengungkapkan rasa cinta yang selama ini terpendam. Diharapkan bahwa cinta mereka bisa abadi sampai maut memisahkan, bisa menjalani kehidupan asmara meski banyak cobaan dan tetap bertahan untuk satu sama lain. Sweet banget ya!

“Ya laguku ada yang galau standart, galau habis, nah yang ini baru lagu yang paling romantis. Lagu duetku dengan babang,” jelas Fea

Foto: Dok. Instagram @feaclarissa

|Baca Juga: Evelyn Kremes Ungkap Goyangan Spesial Andika Eks Kangen Band

Dirinya masih tidak menyangka bisa berduet dengan vokalis Kangen Band ini, karena menurutnya masuk ke dalam industri musik Indonesia cukup sulit jadi dia memutuskan untuk memilih Andika sebagai mentornya karena pengalamannya yang sudah malang melintang dalam industri tersebut.

“Wah perpaduan yang pas di dalamnya. Gimana ceritanya seorang dokter jadi anak didik Babang Tamvan,” ungkapnya malu-malu

Reaksi yang berbeda malah ditunjukan Andika, dirinya malah grogi karna menjadi mentor dokter cantik ini.

“Kok bisa ya gue grogi punya temen duet kali ini deg-degan yang diajarin dokter soalnya,” ungkap pria 38 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here