IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

pacar-baru-penyanyi-korea-selatan-IU
Foto: Net

Belakangan beredar kabar bahwa penyanyi IU punya pacar baru. Rumor itu mengemuka setelah pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut merilis album ke limanya, Lilac pada Maret lalu.

IU memang terkenal suka menceritakan kisah hidupnya ke dalam lagu-lagu miliknya. Album Lilac pun didominasi oleh lagu-lagu tentang seseorang yang tengah dimabuk cinta. Di antaranya adalah lagu bertajuk Strawberry Moon dan Flu.

Sepotong lirik di lagu Flu berbunyi, “Oh, aku jatuh cinta lagi seperti orang bodoh” dan “Aku tidak punya pilihan selain diganggu olehmu untuk sementara waktu.” Hal ini tentu mencuri perhatian warganet. Dalam beberapa komunitas online, warganet mengungkap kecurigaan bahwa penyanyi 28 tahun itu kini tengah menjalin hubungan romantis. 

Flu bukanlah satu-satunya lagu cinta yang ia rilis. Selain itu saat wawancara dengan media pun ia (IU, red) tampak seperti sedang jatuh cinta. Lagu Strawberry Moon juga lebih manis dari lagu-lagu lainnya,” kata seorang warganet. “Semua orang merasa penasaran apakah dia sekarang berpacaran karena lagu-lagunya sungguh manis,” sahut netizen lainnya. 

iu covid
IU. Foto. ist

Baca juga: Deretan Seleb Pakai Outfit Kembar dengan Artis Korea

Sementara itu, tidak sedikit pula yang memberikan dukungannya jika memang benar IU punya pacar baru. Bahkan warganet tak sabar  menanti Dispatch untuk membocorkan kabar hubungan IU. Ada pula yang merasa penasaran dengan sosok laki-laki yang berhasil meluluhkan hati penyanyi perempuan terkaya di Korea Selatan itu. 

Aku akan mendukungnya secara penuh jika dia memang memilki kekasih,” ujar seorang warganet. “Dia hampir berusia 30 tahun, kurasa para penggemarnya akan mendukung jika ia berpacaran,” sahut warganet lain. “Mungkin Januari depan, Dispatch akan melaporkan bahwa IU punya pacar baru,” netter lain menambahkan. “Siapa ya pacarnya? Kuharap IU bahagia,” kata warganet. 

Baca juga: 7 Idol K-Pop Perempuan Paling Tajir Tahun 2021. Jumlah Kekayaannya Bikin Kalkulator Jebol!

Sementara itu, sebelumnya IU bikin fans khawatir karena mendadak harus menjalani tes covid pasca menghadiri pernikahan Lee Ji Hoon dan Miura Ayane pada 8 November lalu. IU tak hanya datang sebagai tamu, ia juga menyumbangkan lagu di hari bahagia itu. Ia menyanyikan berjudul Meaning of You. IU sendiri sudah lama mengenal Lee Ji Hoon. Keduanya dipertemukan dalam drama berjudul You Are The Best pada 2013 lalu.

Pastinya tak hanya IU,tapi juga banyak artis Korea yang hadir di pernikahan tersebut. Seorang di antaranya adalah penyanyi Li Chang Jung, yang juga menyanyi di pernikahan Lee Ji Hoon. Namun sehari acara pernikahan tersebut, Li Chang Jung dinyatakan positif Covid-19. Syukurnya, setelah IU menjalani tes, ia dinyatakan negatif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here