Maudy Ayunda Kalahkan Ariana Grande

maudy-ayunda-perempuan-tercantik-sedunia-versi-tc-candler
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Kecantikan aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda diakui dunia. Pelantun Perahu Kertas itu berhasil masuk dalam jajaran 100 perempuan tercantik se-dunia tahun 2020 versi TC Candler.

Daftar tersebut dirilis oleh TC Candler pada Minggu (27/12) lalu, di akun YouTube resminya. Dalam video berjudul The 100 Most Beautiful Faces of 2020 itu, nama Maudy Ayunda duduk di posisi ke-85.

Perempuan yang kini menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford itu berhasil mengalahkan sejumlah bintang papan atas. Sebut saja Ariana Grande yang ada di posisi ke-86 dan Priyanka Chopra yang menempati urutan ke-91. 

maudy-ayunda-perempuan-tercantik-sedunia-wanita
Maudy Ayunda masuk dalam daftar perempuan tercantik se-dunia. Foto: TC Candler

Baca juga: 13 Artis Indonesia Bersaing Jadi yang Tercantik se-Dunia

Sebelumnya, ada 13 perempuan Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut. Namun, hanya Maudy Ayunda yang berhasil masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik se-dunia. 

Sementara itu, posisi puncak daftar tersebut berhasil diduduki oleh model dan aktris asal Israel, Yael Shelbia. Yael naik satu peringkat dari pencapaiannya tahun lalu. 

yael-shelbia-perempuan-tercantik-sedunia
Foto: TC Candler

Baca juga: Pilih Bertahan di AS saat Pandemi Corona, Ini Alasan Maudy Ayunda

Sedangkan posisi ke dua diisi oleh Lisa ‘Blackpink’. Kemudian model dan influencer asal Australia Meika Woollard di nomor ke tiga. Tzuyu ‘TWICE’ duduk di posisi ke empat. Chef cantik asal Norwegia Emilie Nereng, ada di posisi ke lima. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here