Alami Alergi Terparah saat Hamil, Begini Kondisi Audi Marissa

audi-marissa-alergi
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Hamil muda, artis Audi Marissa sudah mengalami beberapa peristiwa tak menyenangkan. Yang paling baru, Audi mengalami alergi yang membuat badannya dipenuhi ruam merah dan nafasnya terasa berat.

“Untuk pertama kalinya alergiku kambuh disaat hamil,” curhatnya melalui Instagram story, Senin (28/12).

Mengingat dalam kondisi sedang mengandung, istri Anthony Xie itu panik dengan keselamatan calon bayinya. “Aku cuma mikirin baby diperutku,” katanya.

audi-marissa-alergi
Potret kondisi Audi Marissa yang sedang alergi
Foto: Dok. Instagram story Audi Marissa

Namun kegelisahan itu sedikit terobati berkat sigapnya sang suami. Anthony membantu mengompres mata Audi yang bengkak dan memerah. Lelaki 34 tahun itu juga mencoba menenangkan sang istri agar tidak panik.

“Dia juga pijitin kaki dan usap-usap kulit aku yang gatel. Akhirnya bisa mendingan, walaupun gak nyenyak tidur karena bersin gak berhenti dan hidung mampet,” serunya.

| Baca juga: Dituding Hamil Duluan, Dokter Kandungan Audi Marissa Beber Fakta

Karena hamil, Audi tak berani meminum obat. Padahal, menurut pemain sinetron Diam Diam Suka itu, alergi yang dideritanya sekarang adalah yang terparah dari sebelumnya.

Lebih lanjut, Audi berencana untuk mencari tahu ke dokter mengenai penyebab alerginya. Tapi menurut prediksa sang suami, wanita 25 tahun itu alergi dengan bulu dan AC.

“Mangkanya di rumah nggak pernah ada karpet, pasti alergiku langsung kambuh. Terus kalau kena AC langsung bersin-bersin,” ujarnya.

“Tapi kalau dari makanan aku gak tahu. Pengen coba tes alergi sih minggu ini,” lanjutnya.

Sebelum mengalami alergi, pada minggu lalu Audi Marissa juga mengaku jika pada janinnya terdapat kista sebesar 6 cm. Namun dokter mengatakan kistanya tak berbahaya dan bisa keluar saat persalinan.

Pemilik nama asli Rana Audi Marissa itu juga baru ketahuan menderita infeksi saluran kemih. Untung saja, infeski itu segera ditangani dengan obat anti bakteri. Kondisi Audi kini mulai membaik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here