13 Artis Indonesia Bersaing Jadi yang Tercantik se-Dunia

Foto: Dok. pri

Daftar perempuan tercantik sedunia tahun 2020 versi TC Candler segera dirilis. Tahun ini, ada 13 artis Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut. Mereka harus bersaing dengan sederet publik figur dunia lainnya yang masuk dalam nominasi. 

Dilansir dari YouTube TC Candler, penilaian yang dilakukan dilihat dari estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas yang terangkum, dalam satu wajah yang cantik. Selain itu, penilaian juga berdasarkan saran dari jutaan warganet.

Lalu siapa saja sih artis Indonesia yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia? Yuk, simak berikut ini:

1. Chelsea Islan

chelsea-islan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Chelsea Islan jadi artis Indonesia pertama yang diumumkan masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia tahun 2020. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut bahkan sudah beberapa kali masuk nominasi sejak tahun 2017.

2. Jolene Marie Cholock Rotinsulu

jolene-marie
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Puteri Indonesia Lingkungan 2019 ini masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik dunia. Ini adalah kali pertama Jolene masuk nominasi.

3. Natasha Wilona

natasha-wilona-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Natasha Wilona lagi-lagi masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2017, mantan kekasih Verrel Bramastya itu duduk di peringkat 37. Sedang pada tahun 2019, Natasha duduk di posisi 75. Kala itu ia berhasil mengalahkan Song Hye Kyo yang ada di posisi ke-85.

4. Cinta Laura

cinta-laura-tercantik
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini bukanlah pertama kalinya Cinta masuk dalam nominasi ini. Ia juga pernah masuk dalam nominasi ini tahun 2017 silam. 

5. Raisa

raisa-andriana-tercatik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini bukan kali pertama bagi Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia TC Candler. Ia bahkan menduduki ranking ke-44 sebagai perempuan tercantik sedunia pada tahun 2017. 

6. Citra Kirana

citra-kirana-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini untuk kali pertama Citra Kirana masuk nominasi perempuan tercantik sedunia. Ciki jadi artis Indonesia berhijab satu-satunya yang masuk dalam nominasi. 

7. Maudy Ayunda

maudy-ayunda-perempuan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Kecantikan Maudy Ayunda memang tak bisa diragukan lagi. Bukan hanya cantik dari luar, aktris 26 tahun ini juga dikenal sebagai pribadi yang tangguh dan cerdas. 

8. Pevita Pearce

Foto: Dok. Instagram TC Candler

Aktris keturunan bule lain yang masuk nominasi ini adalah Pevita Pearce. Kecantikan Pevita memang tak perlu diragukan lagi bukan?

9. Velove Vexia

velove-vexia-tercantik
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Velove Vexia masuk dalam nominasi ini pada awal November lalu. Hingga kini, fotonya sudah disukai lebih dari 27 ribu akun dan memiliki 604 komentar.  

10. Jihane Almira Chedid

jihane-almira
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Jihane Almira Chedid adalah juara tiga Puteri Indonesia 2020 dan Putri Pariwisata. Ini adalah kali pertama Jihane masuk dalam nominasi ini. 

11. Putri Cinta

putri-cinta
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Model cantik Putri Cinta juga masuk dalam nominasi ini. Namanya sempat jadi perbincangan setelah jadi model majalah Playboy Indonesia, pada 2006 lalu. 

12. Syifa Hadju

syifa-hadju
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini bukanlah pertama kalinya Syifa Hadju masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia. Tahun 2019 lalu, ia juga masuk dalam kategori yang sama bersama artis Indonesia lain seperti Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda. 

13. Agnez Mo

agnez-tercantik
Foto: Dok. Instagram tccandler

Lima tahun berturut-turut Agnez Mo masuk dalam daftar nominasi ini. Sehingga Agnez tidak terlalu bangga dengan hal tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here