Selain untuk Berobat, Ashanty Punya Agenda Lain di Singapura

Kondisi Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Nampaknya kondisi Ashanty sudah makin membaik. Setidaknya hal itulah yang bisa disimpulkan dari aktifitas media sosial istri Anang Hermansyah itu. Meski demikian, ia tetap rutin berobat, mengingat autoimun tergolong penyakit yang butuh penanganan serius.

Ashanty pun mencoba jalani perawatan medis di Singapura. Namun ada yang spesial dalam agenda berobatnya kali ini. Bak sambil menyelam minum air, di sana Ashanty juga berkesempatan melihat konser band rock U2 kesayangannya.

| Baca juga: Penyesalan Ashanty Usai Puluhan Tahun Konsumsi Obat Diet

Kebahagiaan yang dirasakan Ashanty seolah sudah tak terbendung. Ia lantas membagikan sejumlah potret berkaitan konser tersebut di Instagram-nya.

Dalam salah satu swafoto, Ashanty terlihat lebih fresh dengan gaya rambut barunya yang berponi itu. Anang pun tak kalah modis dengan mengecat hijau rambutnya.

Kondisi Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ni konser beneran puassss banget.. yg nonton dibikin ngga kedip dikitpun, dari semua lagu2 sekitar 25 lebih kayaknya yaa yg dibawain paling cuma 3 lagu yg ngga tau, sisanya afalllll hehe sound nya bagus, mata juga dibuat melek sm efek2 digital layar background nya, lighting nya baguss, suara om bono juga masih kecehhhhh… ahhh puasnya nonton konser mereka, sampe bela2in padahal udah keabisan tiket, pokoknya harus dapet.. pas banget besok mau berobat disini bikin hati puas dan happy malam ini😍 makasih sayang @ananghijau,” tulis pelantun Jodohku ini dalam caption.

| Baca juga: Ashanty Jelaskan Gejala dan Penyebab Autoimun yang Menyerangnya

Usai foto tersebut dibagikan, beberapa netizen justru salah fokus dengan mata lelah Ashanty. Hal itu juga yang kemudian mengundang Ussy Sulistiawaty untuk mengingatkan Ashanty perihal kesehatannya.

Kangan capek2 buuun @ashanty_ash,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Dari matanya terliahat bunda sudah pasrah dgn semuanya…semoga cepat sembuh ya bun,” tulis akun @liya_nbs. “Sehat trusss ashanty🙏🙏🙏semangat💪💪💪,” sahut akun @fidjinfifi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here