Pamer Baby Bump, Yuanita Christiani: Kaya Balon Udara

kehamilan-yuanita-christiani-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Kebahagiaan menanti buah hati pertama, tengah dirasakan oleh presenter cantik yang satu ini. Kehamilan Yuanita Christiani sudah memasuki bulan ke enam. Penampilannya pun sudah mulai berubah.

Selasa (3/12), Yuanita memamerkan perut buncitnya lewat sebuah foto di Instagram pribadinya. Artis 33 tahun ini mengenakan baju kasual dan terlihat memegangi baby bump-nya.

Dengan nada bercanda, Yuanita menuliskan kalau dirinya terlihat seperti balon udara. 

Capa inih yang bikin akoh bulet sampe kaya balon udara begini? Selamat 6 bulan cintaku. Baik2, kuat & sehat ya di dalam?,” tulis Yuanita dalam kolom caption. 

kehamilan-yuanita-christiani-baby-bump-perut-buncit
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Cerita Perjuangan Penuh Tangis Yuanita Christiani untuk Hamil

Unggahan tersebut menarik perhatian para sahabat Yuanita. Mereka langsung heboh dibuatnya.

Ga sabar yeay ??? @yuanitachrist,” tulis Sandra Dewi. “Sehat terusss sisiong syg.. and baby.. ❤️,” Vega Darwanti menambahkan. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang penasaran dengan jenis kelamin bayi Yuanita. “Boy or girl cii? ?,” tanya akun @ferlita_isk. “Semoga baby nya cwe jd biar plydate sama koko yaa & mikacu,” sahut akun @maryenkho_. “Semoga anaknya cwe ya ci @yuanitachrist biar bisa jadi besan sama mom super duper kece @sandradewi88 ???,” akun @nataliasianipar menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here