Teka-teki Cincin Pertunangan Paris Hilton Akhirnya Terkuak

paris-hilton-cincin
Foto: Net

Teka-teki perihal cincin pertunangan Paris Hilton, sempat bikin publik penasaran. Banyak yang ingin tahu, apakah perhiasan itu tetap disimpan, atau dikembalikan kepada Chris Zylka. Ternyata, cincin bertahtakan berlian senilai USD 2 juta (setara Rp 29 miliar) itu, tetap disimpan Paris sebagai koleksi pribadi.

Sebelumnya sempat berembus kabar, jika Chris menginginkan cincin itu kembali. Namun, dalam sebuah wawancara di Jenny McCarthy’s Show, Rabu (19/12) lalu, dimana pembawa acara menanyakan nasib cincin berlian berbentuk pir itu, Paris punya jawaban yang mengejutkan.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Diminta Kembalikan Piala Oscar

Yeah, berlian itu jadi sahabat perempuanku,” sembari tersenyum. Paris juga menyebutkan, jika cincin bernilai fantastis tersebut, tidak dibeli oleh mantan tunangannya. Namun, hasil endorsement dari salah satu brand perhiasaan ternama.

Paris menilai, brand itu sudah untung jutaan dolar, dari kabar pertunangannya dengan Chris. ”Perusahaan itu sudah dapat publikasi gratis, dan pendapatan jutaan dolar. Betapa media sosial kini sudah menjadi format baru dalam iklan,”imbuh sosialita 37 tahun itu.

Baca juga: Demi Lovato Duduki Posisi Teratas Gara-gara Insiden Overdosis

Jadi menurut Paris, tidak ada alasan baginya untuk menyingkirkan cincin 20 karat itu, dari koleksi perhiasannya. Paris Hilton dan Chris Zylka bertunangan di Aspen, Colorado pada Januari lalu. Namun sepuluh bulan kemudian, mereka berpisah. Paris menyebutkan Chris bukanlah jodohnya, dan hubungan itu tidak berarti apa-apa. Waduh. (gan/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here