Demi Lovato Duduki Posisi Teratas Gara-gara Insiden Overdosis

0
49
kondisi-demi-lovato-sekarang
Foto: Dok. Instagram Demi Lovato

Penyanyi Demi Lovato menjadi artis paling banyak dicari di mesin pencari Google sepanjang 2018. Menurut data yang dihimpun Google, penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS) tersebut berada di urutan teratas Google’s 2018 Most-Searched Person In The U.S.

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato itu mengalahkan kepopuleran istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Juga nama-nama besar dunia lainnya seperti Brett Kavanaugh, Logan Paul dan lainnya.

Baca juga: Demi Lovato ‘Putus’ Hubungan dengan Selena Gomez

Data ‘Year in Search’ yang dirilis pada Rabu (12/12) itu menunjukkan, Demi menjadi nama yang paling banyak dicari dalam penelusuran Google di AS. Salah satu hal yang membuat Demi paling banyak dicari terkait overdosis yang dialaminya di kediamannya di Hollywood Hills.

Demi langsung dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Tak hanya menjadi orang terpopuler, pelantun lagu Sorry Not Sorry tersebut juga menjadi musisi teratas dalam daftar pencarian Google 2018.

Baca juga: Demi Lovato Komitmen Sampai Akhir Tahun Dengan Rehabilitasinya

Mengutip dari Billboard, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 itu mengalahkan Eminem, Ariana Grande, Cardi B dan sederet musisi ternama lainnya.

Sementara itu, untuk kategori lagu, Bohemian Rhapsody menduduki puncak daftar teratas. Tak diragukan lagi, kepopuleran lagu klasik itu dipengaruhi film Freddie Mercury yang berjudul sama.

Baca juga: Adik Demi Lovato Ungkap Sisi Manis Kakaknya dalam Sebuah Unggahan

Lagu Baby Shark, In My Feelings, Thank U, Next turut masuk dalam daftar lagu yang paling banyak dicari di Google. Dari kalangan aktor, Logan Paul berada di peringkat teratas aktor paling banyak dicari.

Selain Logan, daftar tersebut juga berisi nama-nama besar seperti Sylvester
Stallone, Bill Cosby, Pete Davidson, Michael B. Jordan, Bradley Cooper, Roseanne Barr dan lainnya. (gan/ade)