Siap-siap Patah Hati! Brooklyn Beckham Lepas Status Jomblo

0
530
pacar-baru-brooklyn-beckham
Foto: Dok. Instagram Hana Cross

Ku rela kau dengannya, asalkan kau bahagia.” Tampaknya potongan lirik Asal Kau Bahagia yang dinyanyikan oleh Armada ini, sedikit menggambarkan perasaan penggemar putra sulung David Beckham. Kini, dunia tak hanya mengenal Hana Cross sebagai model, tetapi juga sebagai pacar baru Brooklyn Beckham. 

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat tertangkap kamera paparazzi saat berkencan. Pelukan mesra hingga ciuman pun, tak sungkan mereka lakukan di depan banyak orang.

Selasa (18/12) kemarin, melalui foto yang diunggah di Instagram pribadi masing-masing, Brooklyn dan Hana resmi go public. Keduanya tampil kompak mengenakan kaos putih dan celana hitam.

View this post on Instagram

A post shared by bb🌷 (@brooklynbeckham) on


Gaya kasual ini mereka pilih untuk menghabiskan waktu, dengan menikmati keindahan pemandangan di atas tebing.  Tak lupa, mereka menyisipkan emotikon hati di kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Hana (@hancross) on

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Lagi Sungkan Pamer Foto Tanpa Hijab

Melihat kemesraan mereka, netizen langsung melancarkan hujatannya. Mereka mulai membandingkan Hana dengan mantan kekasih Brooklyn, Chloe Moretz.

Chloe lebih baik dari itu (dia)! Dan kau tahu itu,” ujar akun @55.cancri_e. “Ya Tuhan, berkencanlah dengan orang yang tak mudah diduga,” sahut akun @brook_lynbridge. “Tidak, aku lebih suka Chloe,” kata akun @sarsahartono menambahkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief Usai Tahu Jenis Kelamin Sang Bayi

Banyak juga yang berspekulasi bahwa Brooklyn belum bisa move on dari Chloe. Mereka mengatakan pemuda 19 tahun itu, sengaja memasang foto mesra agar Chloe cemburu.

Dia (Brooklyn) mencoba untuk membuat Chloe cemburu. Ayolah, Broook @brooklynbeckham,” tulis akun @lanna289. “Aku pikir dia masih mencintai Chloe,” tulis akun@asy_metrique menambahkan.

Baca juga: Tasya Kamila Sengaja Bocorkan Bulan Pernikahan Rossa?

Di sisi lain, tidak sedikit yang mendukung hubungan keduanya. “Tinggalkan dia sendiri. Dia bisa berkencan dengan siapapun yang ia inginkan,” kata akun @ft.bbgk membela. “Kalian berdua terlihat sangat sempurna,” ujar akun @syuzi__01 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here