Kerap Tampil Seksi, Kiki Fatmala Bikin Kejutan dengan Berhijab

0
1956
Kiki-fatmala-berhijab-2
Foto: Dok. Instagram Kiki Fatmala

Imej seksi, seakan tak bisa lepas dari artis yang satu ini. Pakaian minim ditambah riasan dengan warna mencolok, kerap jadi pilihannya. Namun baru-baru ini, kita dikejutkan dengan penampilan Kiki Fatmala berhijab. 

Dua buah foto dirinya dengan pakaian tertutup, dibagikan melalui Instagram pribadinya pada Rabu (19/12) kemarin. Mengenakan baju blink-blink warna gelap, ditambah dengan hijab senada, membuat tampilan Kiki kali ini jauh berbeda dari sebelumnya. 

Penampilan tersebut dipilihnya untuk kebutuhan syuting acara Rahasia Batin di MNC TV.

kiki-fatmala-berhijab
Foto: Dok. Instagram Kiki Fatmala

Sontak penampilannya ini membuat netizen terpana. Mereka memberikan pujiannya, kepada pemain Si Manis Jembatan Ancol 2 (1993) tersebut. 

Cntik bngt klo ketutup smua auratnya mba,” tulis akun @tris_miz. “Masyah allah tante… Begini baru cantik abis…adem liat nya tante,” sahut akun @sofi.purple. “Subhanallah sejuk dan indah di pandang,” kata akun @ubay_kubur menambahkan. 

Baca juga: 8 Bukti Kiki Fatmala Makin Segar Bugar Usai Jadi Guru Senam Aerobik

Tak sedikit yang menyarankan, agar Kiki terus mengenakan hijab. “Udah saatnya pelan2 nutupin aurat.jgn hanya untuk kepentingan syuting saja,” ujar akun @azimmafauzan. “SubhanalLah..istiqomah ya Tante KikiFatmala..Smoga slalu dlm lindungan AlLohSWT,” tulis akun @damaraalatas menambahkan. 

Di sisi lain, penampilan Kiki ini membuat netizen mempertanyakan agamanya. “Mbak..sbenar nya agama mbak apa..?” tanya akun @suryapranata5505. “Gak sabar liat acaranya…mau liat ini buat soting doang atau memang masih muslim ato xten.yg punya ga beri klarifikasi,” tulis akun @abubah5129 menambahkan. 

Baca juga: Indro Kenang DKI Lewat Silaturasa Bareng OM PMR

Kiki memang sempat dikabarkan berpindah agama, sebelum menikahi Christian Forshcei pada Agustus 2004 silam. Bahkan, hal ini sampai membuatnya berseteru hebat dengan sang ibunda.

Sayang, rumah tangga Kiki dan Christian bertahan selama 2 tahun saja. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada Desember 2006 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here