Nina Kozok Akhirnya Pecah Telur Gara-Gara Jelangkung

0
114
film-nina-kozok
Foto: Dok. Instagram Nina Kozok

Model sekaligus bintang film, Nina Kozok membuat gebrakan baru dalam hidupnya dengan bermain film horor. Bagaimana tidak? Selama ini, perempuan yang sejak kecil tinggal di Hawai tersebut, sangat anti terhadap film bergenre horor.

Bukan berarti Nina membenci film bergenre horor. Namun, Nina memang sangat takut dengan hal-hal yang berbau mistis.

“Iya, jujur aja aku penakut banget. Jadi selama ini belum pernah nonton film horor,” ujar Nina ketika ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Laura Basuki Pamer Foto Dirinya Ngerokok di Depan Kaca

Namun saat mendapat tawaran untuk bermain dalam film Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya, mau tidak mau Nina harus melawan rasa takutnya. Tak hanya itu, untuk mendalami karakternya, dengan terpaksa Nina juga harus menonton film horor untuk pertama kalinya.

“Aku nonton Jelangkung yang pertama. Awalnya aku nggak bisa nonton, sekarang agak deg-degan, ketakutan sih,” terang Nina.

Untuk film tersebut, Nina harus menjalani syuting di daerah yang cukup angker di pulau Dewata Bali. Diakui Nina, awalnya ia sempat merasa ragu dapat menyelesaikan proses syuting dengan baik.

“Pas syuting kan di tempat angker, di Bali. Mistis lagi, stres sih karena takut. Tapi Alhamdulillah lancar,” beber Nina.

Baca juga: 3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

Berbeda dengan karakter aslinya, dalam film tersebut Nina berperan sebagai seorang blogger yang sedikit terobsesi dengan hantu.

“Jauh beda sama karakter aku. Karakterku (dalam film) berani dan pejuang keras untuk mendapatkan follower yang banyak. Aslinya aku penakut,” kata Nina sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here