Bermain dalam Hit & Run, Joe Taslim: Ternyata Saya Lucu Juga

0
607
Foto: Dok. Instagram Joe Taslim @joe_taslim

Selama ini, sosok Joe Taslim dikenal sebagai aktor laga. Sudah banyak film action yang dibintangnya. Di antaranya The Raid, Star Trek Beyond, dan Fast & Fourious 6.

Tapi siapa sangka, bila pria 37 tahun itu ternyata juga punya bakat melawak. Hal itu dibuktikannya dalam film Hit & Run, yang bergenre drama komedi. Bagi Joe, mencoba bermain dalam berbagai genre membuatnya berkembang.

”Saya sudah pernah main drama religi, horor, action apalagi. Nah, komedi yang belum pernah. Makanya saya ingin coba. Itu akan membuat saya berkembang,” beber Joe dalam sebuah kesempatan di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Video Malas Jennie Blackpink Mendadak Hilang dari YouTube

Bagi pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981 itu, Hit & Run adalah film komedi pertamanya. Dirinya merasa tertantang bermain dalam film ini. Karena ini pengalaman pertama, banyak yang mengira Joe butuh perjuangan keras untuk memainkan perannya. Tapi ternyata tidak. Joe bisa mengikuti skenario dengan mudah. Yang lebih mengejutkan lagi, Joe ternyata juga bisa melucu.

”Memang nggak ada tantangannya, karena saya kan lucu juga orangnya. Jadi, nggak kesulitan,” ujar Joe.

”Begitu pula kalau main sama Jeffry Nichol dan lainnya, mereka lucu dan fleksibel. Kamera nggak hidup aja, mereka bisa lucu. Saya jadi ketularan receh,” tambah Joe seraya tertawa. (*/hen/rez)