3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

0
137
film-hollywood-fan-bingbing
Foto: YouTube

Belakangan ini beredar kabar kalau Fan Bingbing akan segera pensiun usai menikah. Dilansir dari Oriental Daily News Hong Kong (ODN), aktris 37 tahun itu akan menikah dengan Li Chen, pada 2 Februari mendatang.

Fan sempat menghebohkan dunia selama beberapa bulan, dengan kasus penggelapan pajaknya. Namun, hingga kini belum jelas apakah skandal tersebut yang jadi latar belakang keputusannya ini.

Baca juga: Setelah Skandalnya Terkuak, Fan Bingbing Putuskan Pensiun?

Sebelum skandal tersebut menyeruak, Fan dikenal sebagai salah satu aktris termahal di Tiongkok. Ia sudah bermain dalam puluhan judul film dan drama televisi.

Bahkan, ia juga sempat mengukir prestasinya dengan bermain dalam sejumlah film produksi Hollywood. Penasaran?

1. Iron Man 3 (2013)

Bagi kalian yang sudah nonton film ini, pasti merasa bingung. Karena tidak melihat sosok Fan Bingbing di sana. Dikutip dari The Diplomat, adegan yang dimainkan oleh Fan harus dipotong dalam versi internasional Iron Man 3. 

Sehingga, aksinya hanya bisa ditonton dalam Iron Man 3 versi Tiongkok. Di sana, ia bermain sebagai asistan Dr. Wu yang dimainkan oleh Wang Xueq. Ia pun hanya sebatas menjadi cameo.

2. X-Men: Days Future Past (2014)

Dalam film ini, Fan bermain sebagai Blink, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk membuat portal teleportasi. Aksi Fan dalam film ini begitu memukau. Sayangnya, karakter Blink harus terbunuh dalam salah satu pertarungan besar melawan Sentinel.

3. The King’s Daughter (Belum tayang)

fan-bingbing-di-film-the-kings daughter
Fan Bingbing saat bermain di film The King’s Daughter. Foto: IMDB

Keinginan Raja Louis XIV (diperankan oleh Pierce Brosnan) untuk hidup abadi, mengharuskannya untuk menangkap putri duyung (Fan Bingbing) dan mencuri kekuatannya. Begitulah cerita singkat dari film ini.

Baca juga: Sophia Latjuba dan Gracia Indri Disebut Sebagai Mantan Terindah NOAH

Film yang awalnya diberi judul The Moon and The Sun ini, belum memiliki jadwal tayang yang pasti. Pada awalnya, film ini dijadwalkan untuk rilis pada 10 April 2015. Namun, 3 minggu sebelum tayang, Paramount Pictures memutuskan untuk menundanya. (*)