Sophia Latjuba dan Gracia Indri Disebut Sebagai Mantan Terindah NOAH

sophia-dan-gracia
Foto: Net

Sama-sama tampil cantik dan menarik. Terlihat kompak mengenakan gaun berwarna hitam. Lalu apa lagi persamaan Sophia Latjuba dan Gracia Indri ketika menghadiri Silet Awards 2018 pada Senin (12/11) kemarin?

Pada Instagram pribadinya masing-masing, Sophia dan Gracia terlihat bersamaan mengunggah potret berdua dalam satu frame. Keduanya juga terlihat saling bergandeng tangan dan tertawa lepas.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

“Happiness is… jumpa kamu ? Love you so much.” Begitu kalimat yang ditulis Sophia dalam foto tersebut.

Berbeda lagi dengan caption yang ditulis Gracia. Ia lebih memilih untuk menuliskan jika dirinya mirip dengan Sophia. “11.12 kannnn aku dengan nyaaa … #TeamGraciaIndri.”

Baca juga: Putri Bungsu Sophia Latjuba Berubah jadi Kembaran Victoria Beckham

Merespon foto dan caption yang diunggah Gracia dan Sophia, banyak yang menyetujui jika kedua orang itu terlihat sama-sama cantik dan terlihat mirip kakak adik.

“Kayak kaka ade… ?,” tulis akun @wiwinsimanulang. “Kalo aku bilang sih ini 11.11 malah,” tulis akun @mas_jo_saja. “Cantik bangeett mba sopie dan gracia kereeenn .. ?,” tulis akun @arimimosa.

Baca juga: Sempat Minder Jadi Penyanyi, Rossa Ingin Bekerja Kantoran

Namun banyak pula yang mengaitkan jika keduanya 11.12 karena sama-sama mantan dari para personil Noah band. Hal tersebut lantaran Sophia Latjuba pernah menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Sedangkan Gracia Indri merupakan mantan istri dari David Noah.

“Gengs mntan noah,” tulis akun @yf_fyti. “Sama-sama mantan noah hrs rukun ya ???,” sahut akun @erniawijayanti. “Sama sama mantan TERINDAH….,” tambah akun @Jordin.Marsha. “Ekslusif jajaran sang mantan?,” tulis akun @mydarlis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here