Laura Basuki Pamer Foto Dirinya Ngerokok di Depan Kaca

0
2982
Foto: Dok. Instagram Laura Basuki @laurabasuki

Ada yang menarik dari laman Instagram aktris cantik Laura Basuki, pagi ini (28/11). Dengan mengenakan tank top warna putih dan berdiri di depan kaca, Laura terlihat menikmati tiap hisap dari rokok yang terapit di kedua jarinya.

Logo dilarang merokok di balik pintu, seperti tak bisa menghalangi Laura untuk tetap merokok.

Foto yang diunggah sekitar sejam yang lalu itu, sontak menarik perhatian netizen. Tak terkecuali rekan sesama artis. Dalam kolom komentar, Laura memastikan bahwa foto yang kontra dengan pribadinya yang selama ini di kenal publik itu, hanyalah salah satu adegan dari film terbarunya.

Baca juga: Senangnya Maia Estianty Foto Bareng dengan 5 Selebriti Dunia

Unggahan itu pun murni sebagai langkah promosi filmnya. “@laurabas makanya… kalo ngak film mana mungkin… wong bertahun tahun kenal juga gak pernah liat pegang rokok…,” tulis Donny Liem, salah seorang MUA di kolom komentar.

Publik pun dibuat penasaran dengan filmnya tersebut, seperti yang ditulis @uli_pinauli, “akun penasaran dgn film ini ka.”

Sayangnya, Laura tidak memberikan penjelasan apapun terkait foto tersebut. Selain, ada hashtag inthemiddleoflove.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Akhmad Khomaini (@omennemo) on

Dari hashtag tersebut, kita juga bisa melihat dua foto lain dari Laura Basuki, dengan scene yang berbeda. Salah satunya, ada aktor Ganindra Bimo disana. Selain itu, sepertinya Putri Marino juga ikut bermain dalam film ini. Kesimpulan itu terbaca dengan tag @putrimarino yang disertakan disana.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Akhmad Khomaini (@omennemo) on

Mungkinkah In the Middle of Love adalah judul filmnya? (*)