Aura Kasih Sudah Tak Sabar Ajari Eryck Amaral Salat

0
161
agama-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral dan Aura Kasih

Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti hati pelantun Mari Bercinta ini. Bagaimana tidak? Perempuan 31 tahun itu, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan model asal Brazil, Eryck Amaral. 

Setelah melangsungkan pernikahan pada 26 Desember lalu, kini keduanya malah terpisah. Aura tengah berada di Hongkong, tanpa didampingi Eryck. 

Rasa rindu Aura akan suaminya itu pun membuncah. Pemain film Arini (2018) itu, mengungkapkan perasaannya melalui Instagram story. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Bak Gadis Remaja dengan Rambut Bob

Salah satunya, Aura curhat sudah tak sabar untuk mengajarinya salat. Ya, setelah menikahi seorang muslim, agama Eryck Amaral kini sama dengan sang istri.

Kangen dia!! Pulang Jakarta mau ajari dia shalat… katanya mau pray sama2… @eryckama_ral,” kata Aura. 

Baca juga: Mengenal Eryck Amaral, Model Asal Brazil yang Jadi Suami Aura Kasih

Tak hanya itu, pengantin baru ini juga sempat memamerkan percakapan mesranya bersama Eryck, lewat aplikasi WhatsApp. Dalam screenshot tersebut, terlihat bahwa pria tersebut memanggil Aura dengan sebutan bayiku. 

Kok aneh dipanggil bayi! ahhah dasar bule!” tulis Aura, ditambah dengan emoji tertawa. 

Baca juga: Aura Kasih Kenang Momen Bahagia dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen

Sementara itu, kabar pernikahan ini telah dibenarkan oleh Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sayangnya, baik Aura maupun Eryck belum memberikan konfirmasinya. (*)