Karya Nike Ardilla Kembali Bersinar di Ulang Tahun ke-43

nike-ardilla
Foto: Last.fm

Kamis (27/12) kemarin, penyanyi legendaris almarhumah Nike Ardilla berulang tahun ke-43. Bertepatan dengan hal tersebut, Musica Studio meluncurkan DVD Karaoke Nike Ardilla, sebagai bentuk penghargaan atas lagu-lagunya, yang hingga kini masih eksis di dunia musik.

Sepuluh lagu terbaik dari beberapa albumnya, dirangkum menjadi satu DVD karaoke yang berjudul Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol.1. Lagu-lagu tersebut adalah Menanti Kejujuran, Nyalakan Api, Cintaku Padamu, Sanggupkan Aku.

Selain itu, lagunya yang paling banyak digemari yakni Bintang Kehidupan turut masuk dalam list DVD tersebut. Lagu Izinkan, Mama Aku Ingin Pulang, Khayal, Biarkan Cintamu Berlalu dan Tinggalah Ku Sendiri juga ikut melengkapi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bak Gadis Remaja dengan Rambut Bob

Tak hanya itu, Musica Studio juga mengadakan perayaan spesial bertajuk Ngintip Musica, untuk memperingati 43 tahun Nike Ardilla. Acara tersebut dimeriahkan oleh Geisha, Shima Band dan Shakira Jasmine.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Musica Studio’s (@musicastudios) pada

Sang ibu dan kakak laki-laki Nike juga turut serta dalam acara tersebut. Ketika ditanya mengenai album Nike yang kembali dirilis, ibunda hanya menangis tanpa sanggup berkata-kata.

Baca juga: Kali Ini Anggun C. Sasmi Tak Lagi Sembunyikan Wajah Sang Putri

Sebelumnya sang role mode, Nike Ardilla, meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 1995. Meski begitu, karyanya masih tetap diminati dan dikenang hingga kini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here