Tangis Pilu Dewi Perssik Usai Dicap Doyan Kawin Cerai

Foto: Dok. Instagram

Nama Dewi Perssik akhir-akhir banyak menerima hujatan dari netizen. Saking geramnya, pedangdut cantik itu telah melaporkan beberapa haters yang menurutnya sudah kelewat batas dalam berkomentar.

Penyanyi yang akrab dipanggil Depe itu menerima banyak hujatan dari berbagai sisi. Banyak haters yang mengkritik karir hingga kehidupan pribadi wanita berusia 36 tahun itu.

Meski selama ini terlihat tegar menghadapi berbagai hujatan, nampaknya kesabaran Depe sudah memuncak. Dirinya bahkan tak takut untuk membalas atau memberikan sanksi kepada netizen yang berlaku jahat kepadanya.

Depe bahkan tak kuasa menahan air matanya setelah mendengar komentar jahat soal pernikahannya yang gagal berkali-kali. Sambil menangis, dirinya menjelaskan bila dia selalu menjadi pihak yang digugat.

“Sesama perempuan bilang kok doyan banget kawin, kok doyan banget cerai. Kalau saya menggugat itu saya doyan cerai, ini saya digugat, saya itu tergugat,” kata Dewi Perssik sambil menangis, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis (3/11) lalu.

|Baca Juga: Alasan Dewi Perssik Kritik Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: Dok. Instagram

Meski begitu, Depe selalu intropeksi diri disetiap perceraiannya. Ia merasa bahwa selama ini telah menjadi istri yang baik dan tidak pernah melakulan hal negatif lainnya seperti selingkuh atau pun KDRT.

“Dari pertama menikah, kedua, saya selalu introspeksi. Tapi yang saya tahu perceraian itu karena perselingkuhan, sedangkan dari tiga suami saya, saya tidak pernah selingkuh. Saya tidak pernah KDRT, tidak pernah melakukan yang gimana-gimana,” jelas mantan istri Saipul Jamil itu.

|Baca Juga: Dewi Perssik Bantah Isu Saipul Jamil Pernah Lakukan KDRT

Berkali-kali diuji dalam rumah tangganya, Depe merasa bahwa ini merupakan takdir Tuhan yang harus ia hadapi. “Ini takdir saya yang belum tentu wanita lain bisa mempunyai takdir yang sama,” paparnya.

Video viral itu tidak membuatnya mendapatkan simpati dari netizen. Justru banyak dari mereka yang malah mencibir pelantun ‘Indah Pada Waktunya’ itu.

Makanya jgn ikut campur urusan RT orang lain.waktu live garang banget seolah2 paling sempurna hidupnya.orang elo Hina dan Di rendahkan Dan fitnah gk pernah membalasnya…ingat yg terdzolimi doanya dahsyat,” komentar akun Instagram @su******h

3x nikah digugat suami, pdhl mb DP tdk pernah selingkuh,tdk pernah kdrt, tdk pernah macam2. Lalu alasannya ketiga suaminya sampai menceraikan mba DP itu apa? Kok jd bingung saya, karena takdir yaaa,” seru akun @mi*******a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here