Usai Dikabarkan Hamil, Lesti Kejora Siap Manggung Lagi

Usai memutuskan berdamai setelah mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), kini Lesti Kejora dikabarkan aktif manggung lagi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram Tak Kenal Maka Tak Goyang (TMTG). Dalam postingan itu, istri Rizky Billar tersebut telah dijadwalkan tampil dalam konser TMTG pada 19 dan 20 November 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Postingan itu ditandai dengan keterangan, “Karakter kuat, suara merdu dan melayu yang dimiliki Lesti Kejora, selalu berhasil menuangkan banyak sekali rasa di setiap lagu yang dinyanyikannya.”

Baca Juga | Alasan Dewi Perssik Kritik Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora manggung di Jiexpo Kemayoran. Foto: Dok. Instagram/@takkenalmakatakgoyang

“Penyanyi yang memulai jejak kariernya lewat ajang D’Academy 2014 ini, siap memberi kejutan dan mencuri perhatian di panggung Tak Kenal Maka Tak Goyang,” lanjutnya.

“Segera amankan tiket kamu, klik link di bio! Kita kenalan dan bergoyang bersama KESTGOOO. Tanggal 19-20 November, 2022 JIEXpo Kemayoran, Jakarta,” tutup pengumuman tersebut.

Diketahui Lesti akan tampil bersama artis-artis lain seperti Kangen Band, Guyon Waton, Happy Asmara, Fitri Karlina, Momo, Souljah, dan masih banyak yang lainnya.

Deretan artis yang tampil di Jiexpo Kemayoran. Foto: Dok. Instagram/@takkenalmakatakgoyang

Netizen kemudian memberikan komentarnya, kebanyakan dari mereka menyambut hangat kehadiran Lesti untuk tampil di panggung usai mengalami prahara rumah tangga yang berat.

Meski begitu, netizen tetap ramai memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka menuliskan cibiran dan menyindir habis-habisan sang biduan.

“Kenapa makin kesini selera mimin makin kesana? Mending Undang Adella and New Palapa…..drpd ini …BOIKOTTTT DEH,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Baca Juga | Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Tanggapan Ayah Rizky Billar

“Banting tulang setelah dibanting ya kaka sayang,” timpal lainnya.

Namun ada juga seorang warganet yang memberi dukungan kepada jebolan Dangdut Academy tersebut.

“Terlepas dari kontroversinya, kalian harus dengerin suaranya lesti kalo off air. Asli suaranya tuh bagus. Fokus karya, gausah ngurusin ranah pribadinya,” kata seorang netizen. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here