Dewi Perssik Bantah Isu Saipul Jamil Pernah Lakukan KDRT

Foto: Dok. Instagram

Nama Dewi Perssik masih ramai diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Pedangdut cantik itu sempat terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar karena vokal berpendapat soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Alasan mengapa Dewi Perssik tak segan mengkritik keputusan Lesti Kejora dikarenakan ia pernah mengalami hal serupa. Dalam pengakuannya, ia pernah merasakan menjadi korban KDRT dari mantan suaminya.

Sontak hal itu membuat netizen kaget dan bertanya-tanya, siapakan mantan suami yang dimaksud?

Bahkan, penyanyi yang akrab dipanggi Depe itu memutuskan untuk bercerai karena hal tersebut. Sempat tersiar kabar bila mantan suami yang dimaksud adalah Saipul Jamil.

Tetapi Dewi langsung membantah kabar tersebut dan dengan tegas menyatakan bila bukan Saipul orang yang dimaksudnya.

“Oh aku soalnya kalau sama Pak Haji Saipul Jamil baku hantam. Jadi dia nggak pernah KDRT sama aku, tapi baku hantam,” kata Dewi Perssik saat live Instagram, Senin (1/11) lalu.

“Iya lah, kalau aku dibonyokin gini, gue diemin nggak mungkin, bukan Dewi Perssik, kan?” imbuhnya.

|Baca Juga: Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Fans Leslar yang Menghinanya

Foto: Dok. Instagram

Tak hanya Saipul Jamil yang kena sorot, Aldi Taher selaku mantan suami Depe yang lain juga merasakan hal yang sama. Tetapi lagi-lagi pemilik goyang gergaji itu membantah hal tersebut. Ia berdalih bila hubungannya dengan dua mantan suaminya masih sangatlah baik.

“Jadi kalau misalkan sama Papi Ipul, sekarang sudah baik, jadi saudara, sama mas Aldi Taher juga udah jadi saudara, jadi baik, nggak mau ada ribut-ribut, nggak mau,” tegas Depe.

|Baca Juga: Dewi Persik Lakukan Sayembara Rp100 Juta untuk Tangkap Sosok Ini!

Video pengakuan Dewi Perssik itu ternyata diunggah ulang oleh akun Instagram Saipul Jamil. Pria 42 tahun itu menegaskan kepada netizen bila ia tak pernah melakukan KDRT kepada mantan istrinya itu.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil menikah pada tahun 2005. Rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja. Selang satu tahun kemudian Depe menikah dengan Aldi Taher dan rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian. Lalu pada tahun 2017, Ia menikah dengan Angga Wijaya yang bekerja sebagai manajernya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here