Lee Ji Han Tewas Usai Selamatkan Anak Kecil, Im Soo Hyang Tulis Pesan Haru 

Foto: Dok. 935 Entertainment & FN Entertainment

Lee Ji Han telah dikonfirmasi menjadi salah satu korban dalam Tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10) lalu. Namun, ia tidak sedang merayakan pesta Halloween kala itu. Ada fakta baru yang mengungkap kematian aktor besutan 935 Entertainment tersebut. 

Ternyata, Lee Ji Han sedang dalam perjalanan pulang dari lokasi syuting. Sebab rumahnya berada di sekitar Itaewon. Seperti yang diketahui, ia sedang dalam proses syuting drama terbaru MBC berjudul Season of Kokdu

|Baca Juga: Fakta Lee Ji Han ‘Produce 101 S2’ yang Menjadi Korban Meninggal Tragedi Itaewon 

Menurut saksi mata, Lee Ji Han terlihat menolong seorang anak kecil yang terjebak di antara kerumunan orang. Namun, di saat anak kecil itu selamat, Ji Han terjebak dalam gerombolan ratusan ribu orang itu hingga membuatnya kehilangan nyawa. 

Berkaitan dengan kematian Lee Ji Han, Im Soo Hyang yang berperan menjadi mantan pacarnya dalam Season of Kokdu menuliskan pesan haru di akun Instagram-nya. Ia merasa terpukul dengan kepergian rekan kerjanya itu. 

Foto: Dok. KBIZoom

“Ji Han, kamu pasti berada di tempat yang baik dan hidup dengan gembira. Kami seharusnya menghabiskan waktu untuk syuting drama denganmu, namun kami malah berkumpul di tempat pemakamanmu,” tulisnya pada Selasa (1/11) lalu. 

Aktris itu melanjutkan, “Dengan perasaan campur aduk, kami duduk lama di sana tanpa berkata apapun. Saya tahu bagaimana dirimu bekerja keras dan seberapa inginnya dirimu untuk sukses. Saya merasa sangat sedih, kecewa, bahwa saat ini adalah masa awalmu tetapi kamu telah diambil ke surga dengan sangat cepat.” 

“Orangtuamu menggenggam tangan saya dan memberi tahu bahwa kamu memuji, membanggakan, dan sangat suka dengan saya selepas kamu pulang kerja. Saya menangis lama karena merasa sangat sedih. Saya seharusnya memujimu lebih dan maaf saya tidak bisa merawatmu dengan baik,” tambahnya. 

|Baca Juga: Deretan Artis Korea yang Menunda Jadwal Acara Untuk Menghormati Korban Tragedi Itaewon

Bintang My ID is Gangnam Beauty itu mengungkap bahwa syuting akan diteruskan selepas kepergian Lee Ji Han. Im Soo Hyang berjanji akan membuat bangga aktor tampan itu dengan drama yang mereka kerjakan saat ini. 

“Kami akan mencoba membuatmu bangga di sana dan saya harap kamu beristirahat dengan tenang saat ini,” tutup aktris berusia 32 tahun itu. 

Selain Im Soo Hyang dan Lee Ji Han, Season of Kokdu juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun. Drama MBC itu diperkirakan tayang pada tahun 2023. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here