Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Fans Leslar yang Menghinanya

Baru-baru ini pedangdut yang akrab disapa Dewi Perssik diserang oleh fans Leslar dengan sebutan pelacur karena pernah bercerai tiga kali. Tak terima, Ia langsung menggugat hukum atas kasus pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya tuh enggak pernah ngomongin Lesti, saya berbicara soal KDRT-nya. Kemudian banyak saya diserang begini begitu,” kata mantan Angga Wijaya itu saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10) lalu.

Sebelumnya pelantun ‘Indah pada Waktunya’ itu sempat mengadakan sayembara dan janjikan Rp 100 juta bagi siapapun yang berhasil menangkap sosok wanita yang menghinanya.

Baca Juga | Intip Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Pakai Jersey Persis Solo

Sosok yang menghujat Dewi Perssik pelacur. Foto: Dok. Instagram/@dewiperssik9

Kini Dewi Perssik telah mengantongi identitas wanita penghinanya yang diduga merupakan seorang ibu-ibu fans Leslar.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa. Suami dan anaknya juga, dan dia tinggal di mana, aku dapat info dari pihak berwajib,” katanya.

Dewi Perssik yang merasa geram pun langsung melaporkan wanita tersebut ke pihak kepolisian. Tak tanggung-tanggung, Ia bahkan membawa Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. “Kebetulan saya dibantu lawyer saya bang Sandy Arifin,” tuturnya.

Baca Juga | Kabar Duka, Ayahanda Tantri ‘Kotak’ Meninggal Dunia 

Dewi Perssik dan AKP Nurma Dewi Instagram/dewiperssik9 & Tribunnews.com

Sebelumnya Depe mengaku telah memaafkan oknum yang menghujatnya, namun ia mengatakan proses hukum tetap berjalan. “Saya sudah memaafkan tapi hukum tetap berlaku,” kata Dewi Perssik ketika baru-baru ini diserang media.

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu mengimbau agar terlapor tidak memandang negatif upaya hukum tersebut. Untuk itu, Depe berharap laporan polisi tersebut memberikan efek jera bagi para pelaku

Perlu diketahui, isu ini bermula saat Depe mengomentari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar lalu dinilai terlalu ikut campur dengan urusan orang lain oleh warganet. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here