Kabar Duka, Ayahanda Tantri ‘Kotak’ Meninggal Dunia 

Foto: Dok. Instagram @tantrisyalindra

Kabar duka datang dari Tantri ‘Kotak’. Melalui unggahan Instagram, ia mengabarkan bahwa ayahandanya telah meninggal dunia. 

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayah, kakek, tersayang kami H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober jam 5.39 WIB di RS Primaya,” tulisnya pada Sabtu (29/10) lalu. 

Ia melanjutkan, “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah.” 

|Baca Juga: Penonton Riuh, Tantri Kotak Manggung Pakai Hijab

Sebelumnya, vokalis dari band Kotak itu pernah mengungkap bahwa Ayahnya sedang dalam kondisi yang tidak prima. Pada September lalu, sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh dari tangga. 

“Kemarin malam adalah panggungan terberat di dalam hidup saya. 5 jam sebelum manggung di Maguwoharjo Sleman saya mendengar kabar ayah saya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU,” tulis Tantri pada (2/9) lalu. 

Foto: Dok. Instagram @ardanaff

Saat itu, penyanyi bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari tersebut mengungkap dirinya gusar tentang kabar dari sang Ayah. Ia tidak bisa berbuat apa-apa selain mendapatkan kabar dari sanak keluarganya. 

“Di hari itu perasaan saya patah! Saya tidak bisa melakukan banyak hal, hanya menunggu dan meminta bantuan tetangga dan saudara terdekat. Menunggu setiap menit telpon untuk mendengarkan kabar, sampai detik-detik siap tampil hanya 1 saya bisikkan ke team saya, kabari hal baik/buruk setelah saya selesai melakukan tugas menghibur,” tambahnya. 

|Baca Juga: Wow, Ada Andil Tantri ‘Kotak’ dalam Lagu Hits Agnez Mo Ini

Foto: Dok. Instagram @tantrisyalindri

Namun, kini sang ayah telah tiada. Banyak ucapan belasungkawa yang ia terima dari beberapa teman selebritis seperti Kiky Saputri, Audy Item, Wendy Cagur, dan masih banyak lagi. 

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk kak @tantrisyalindri dan mas @ardanaff beserta keluarga. Insyaallah husnul khotimah. Alfatihah buat Almarhum Ayahanda tercinta,” tulis Wendy Cagur dalam postingan Tantri. 

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun..turut berduka Kak Tantri,” tutur Kiky Saputri. 

Artis Fitri Tropica juga turut mendokan ayah dari penyanyi kelahiran tahun 1989 itu, “Innalillahi turut berduka dan berbelasungkawa. Semoga diberi tempat terbaik oleh Allah dan semoga keluarga dikuatkan. Aamiin.” *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here